SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KK Dheraaj Akhirnya Akui Mr Bean Palsu

Selasa, 12 Juni 2012 09:00 by wahyu | 2917 hits
KK Dheraaj Akhirnya Akui Mr Bean Palsu
kapanlagi.com

Kontroversi tentang kedatangan Mr Bean yang beradu akting dengan Dewi Persik akhirnya menemukan kebenaran. Jika sebelumnya sang produser KK Dheraaj dan Depe ngotot beradu akting dengan Mr Bean Asli. Tapi kini mereka akhirnya mengakui Mr Bean yang ada dalam film Mr Bean Kesurupan Depe palsu.

Tak hanya itu, Dewi Persik pun selaku bintang utama ikut meminta maaf pada masyarakat terkait kontroversi Mr Bean palsu. Hal itu mereka lakukan setelah perwakilan Rowan Atkinson membantah telah bermain dalam film horor komedi di Indonesia.

Pada sebuah jumpa pers, keduanya mengakui bahwa sosok Mr Bean dalam film tersebut bukanlah Rowan Atkinson. Tetapi sang produset mengaku tetap menjelaskan kalau aktor yang ia datangkan sebagai Mr Bean memang berasal dari Inggris.

“Nama aslinya Beanaly, nama belakangnya saya lupa, Bean juga namanya dan dia itu memang dari Inggris,” ungkap KK Dheeraj dalam jumpa persnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Pada dasarnya memerankan karakter Mr Bean-nya Rowan Atkinson. Jadi asli Inggris,” tambahnya.

Tak hanya KK, Depe pun ikut meminta maaf pada masyarakat atas permasalahan tersebut. Mantan istri Saiful Jamil ini tak ingin terjadi kesalahpahaman kembali terkait sosok Mr. Bean di "Mr. Bean Kesurupan Depe".

“Saya pribadi Dewi Persik dan Pak KK Dheeraj meminta maaf dengan tulus. Kami minta maaf apabila terjadi kesalahpahaman soal Mr. Bean,” tutur Dewi Persik

Setelah Mr Bean Kesurupan Depe dirilis pada 7 Juni lalu, timbul kontroversi tentang keaslian Mr Bean yang dipertanyakan kalangan masyarakat. Bahkan hingga saat ini film yang diproduksi K2K Production tersebut masih diputar di bioskop Indonesia. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)