SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KK Dheraaj Akhirnya Akui Mr Bean Palsu

Selasa, 12 Juni 2012 09:00 by wahyu | 2848 hits
KK Dheraaj Akhirnya Akui Mr Bean Palsu
kapanlagi.com

Kontroversi tentang kedatangan Mr Bean yang beradu akting dengan Dewi Persik akhirnya menemukan kebenaran. Jika sebelumnya sang produser KK Dheraaj dan Depe ngotot beradu akting dengan Mr Bean Asli. Tapi kini mereka akhirnya mengakui Mr Bean yang ada dalam film Mr Bean Kesurupan Depe palsu.

Tak hanya itu, Dewi Persik pun selaku bintang utama ikut meminta maaf pada masyarakat terkait kontroversi Mr Bean palsu. Hal itu mereka lakukan setelah perwakilan Rowan Atkinson membantah telah bermain dalam film horor komedi di Indonesia.

Pada sebuah jumpa pers, keduanya mengakui bahwa sosok Mr Bean dalam film tersebut bukanlah Rowan Atkinson. Tetapi sang produset mengaku tetap menjelaskan kalau aktor yang ia datangkan sebagai Mr Bean memang berasal dari Inggris.

“Nama aslinya Beanaly, nama belakangnya saya lupa, Bean juga namanya dan dia itu memang dari Inggris,” ungkap KK Dheeraj dalam jumpa persnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Pada dasarnya memerankan karakter Mr Bean-nya Rowan Atkinson. Jadi asli Inggris,” tambahnya.

Tak hanya KK, Depe pun ikut meminta maaf pada masyarakat atas permasalahan tersebut. Mantan istri Saiful Jamil ini tak ingin terjadi kesalahpahaman kembali terkait sosok Mr. Bean di "Mr. Bean Kesurupan Depe".

“Saya pribadi Dewi Persik dan Pak KK Dheeraj meminta maaf dengan tulus. Kami minta maaf apabila terjadi kesalahpahaman soal Mr. Bean,” tutur Dewi Persik

Setelah Mr Bean Kesurupan Depe dirilis pada 7 Juni lalu, timbul kontroversi tentang keaslian Mr Bean yang dipertanyakan kalangan masyarakat. Bahkan hingga saat ini film yang diproduksi K2K Production tersebut masih diputar di bioskop Indonesia. (way)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)