SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Peran, Charlize Theron Tampil Gundul

Rabu, 13 Juni 2012 10:00 by wahyu | 1728 hits
Demi Peran, Charlize Theron Tampil Gundul
usmagazine.com

Sebagai seorang aktris profesional, tentunya tuntutan sckenario menjadi sesuatu yang sangat penting. Begitu juga yang dilakukan oleh Charlize Theron yang menggunduli rambutnya hingga pendek demi peran sebagai Furiosa dalam film Mad Max: Fury Road.

Dilansir dari female first, potongan rambut aktris berusia 36 tahun tersebut nyaris botak ketika berjalan bersama anaknya, Jackson, di Beverly Hills.

Pada mulanya film ini diproduksi pada tahun 2009 silam. Tetapi karena masalah produksi membuat  Mad Max terpaksa mengundurnya. Walau mengalami pemunduran jadwal, namun bintang Snow White and The Huntsman tersebut mengaku sangat bersemangat membintangi film itu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Sudah tiga tahun. Aku sangat semangat tentang film ini. Mad Max menciptakan dunia yang hidup, jadi untuk kembali membayangkan dan bermain sangat menyenangkan bagiku,” tuturnya.

Selain itu, film Charlize Theron yang dibintangi bersama Kristen Stewart, Snow White and The Huntsman kini  sukses memperoleh pendapatan sekitar US$ 73 juta.

Selain itu, film yang dibintangi Charlize bersama Kristen Stewart, Snow White and The Huntsman dan film Prometheus berhasil memeroleh pendapatan sekira USD73 juta pekan ini. (way)

  • HOT !
    Punya julukan ‘Golden Maknae’ dalam grup BTS, Jungkook memang diketahui memiliki keahlian dan ketertarikan dalam banyak hal. Selain gemar memperdengarkan suara merdunya dengan merilis lagu lagu cover, member termuda BTS ini punya hobi menarik lainnya yaitu video editing....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae di boy group EXO, Sehun nampaknya selalu punya cara untuk menunjukkan dukungannya terhadap para hyung atau kakaknya. Baru baru ini ia mengejutkan EXO CBX dalam sebuah acara fansigning!...
  • HOT !
    Pelantun lagu 'You're Still The One', Shania Twain, tanpa sengaja mengucapkan suatu hal yang membuatnya mendapat kritikan dan kecaman keras dari para penggemarnya. Pasalnya, baru baru ini saat diwawancarai oleh The Guardian, ia mengekspresikan bahwa ia akan mendukung Donald Trump apabila berkesempatan ikut dalam pemilihan presiden....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)