SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Peran, Charlize Theron Tampil Gundul

Rabu, 13 Juni 2012 10:00 by wahyu | 1661 hits
Demi Peran, Charlize Theron Tampil Gundul
usmagazine.com

Sebagai seorang aktris profesional, tentunya tuntutan sckenario menjadi sesuatu yang sangat penting. Begitu juga yang dilakukan oleh Charlize Theron yang menggunduli rambutnya hingga pendek demi peran sebagai Furiosa dalam film Mad Max: Fury Road.

Dilansir dari female first, potongan rambut aktris berusia 36 tahun tersebut nyaris botak ketika berjalan bersama anaknya, Jackson, di Beverly Hills.

Pada mulanya film ini diproduksi pada tahun 2009 silam. Tetapi karena masalah produksi membuat  Mad Max terpaksa mengundurnya. Walau mengalami pemunduran jadwal, namun bintang Snow White and The Huntsman tersebut mengaku sangat bersemangat membintangi film itu.

“Sudah tiga tahun. Aku sangat semangat tentang film ini. Mad Max menciptakan dunia yang hidup, jadi untuk kembali membayangkan dan bermain sangat menyenangkan bagiku,” tuturnya.

Selain itu, film Charlize Theron yang dibintangi bersama Kristen Stewart, Snow White and The Huntsman kini  sukses memperoleh pendapatan sekitar US$ 73 juta.

Selain itu, film yang dibintangi Charlize bersama Kristen Stewart, Snow White and The Huntsman dan film Prometheus berhasil memeroleh pendapatan sekira USD73 juta pekan ini. (way)

Komentar
  • HOT !
    Pada awal bulan ini tepatnya 5 April lalu, para penggemar variety ‘Running Man’ dikejutkan dengan kabar pernikahan dari mantan membernya, Gary. Pernikahan mendadak ini juga diiringi dengan kabar agensi hingga rekan RM lain tidak mengetahuinya....
  • HOT !
    Sejak awal tahun 2017 tidak sedikit kabar mengejutkan datang dari hubungan asmara para selebriti Korea yang akhirnya terungkap. Hari ini (26/04) satu lagi aktris Korea yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan member grup idola K Pop ternama....
  • HOT !
    Agensi hiburan Korea Selatan memang memiliki peraturan yang cukup ketat dalam mengatur kegiatan trainee maupun artisnya. Tak mudah bagi mereka untuk melakukan hal hal yang sebenarnya sepele tapi dianggap melanggar aturan yang sudah dibuat, seperti yang dialami Seolhyun AOA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)