SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christian Bale Dianggap Cukup Perankan Batman

Rabu, 13 Juni 2012 13:00 by wahyu | 2120 hits
Christian Bale Dianggap Cukup Perankan Batman
mboyentertainment.com

Film manusia kelelawar, Batman yang berjudul The Dark Knight Rises dipastikan menjadi film trilogi sekaligus film terakhir, meskipun Christian Bale sang aktor utama berharap sang sutradara melanjutkan film tersebut. Tapi  rekan main Christian Bale malah berpendapat lain.

Menurut Matthew Modine, akting Christian Bale sebagai Batman di anggap sudah cukup. Selain itu sang sutradara pun, Christopher Nolan menganggap The Dark Knight Rises menjadi film terakhirnya di trilogi Batman.

“Kurasa Christian sudah cukup bermain sebagai Batman. Kau pasti tak ingin karaktermu jadi sebuah parodi kan?” tutur Matthew yang berperan sebagai Deputy Foley di film itu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, Matthew pun memberi contoh serupa yang terjadi pada aktor lain. Ia pun mencontohkan Sean Connery yang berhenti memerankan James Bond karena ia sudah merasa tua.

The Dark Knight Rises rencananya menjadi film terakhir Batman ini akan dirilis pada Juli mendatang. Bintang-bintang yang turut bergabung antara lain Anne Hathaway (Catwoman), Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate).

The Dark Knight Rises berlatar belakang delapan tahun setelah film Batman sebelumnya. Dalam film tersebut, Batman diceritakan telah beranjak tua dan kekuatannya tak sebaik dulu. Namun, ia malah harus menghadapi musuh baru yang sangat brutal bernama Bane. (way)

  • HOT !
    Setelah membuat penasaran sejak awal tahun ini, film terbaru yang dibintangi oleh D.O EXO akhirnya mengungkapkan tanggal pasti perilisannya. Film berjudul ‘Swing Kids’ itu siap menyapa para K Moviegoers pada akhir tahun ini....
  • HOT !
    Sebuah kabar miris belakangan tengah menjadi perbincangan di kalangan netizen yang datang dari salah satu musisi Korea Selatan yaitu The East Light. Grup yang digawangi beberapa remaja laki laki ini dikabarkan kerap menerima kekerasan fisik dari produser serta CEO agensinya....
  • HOT !
    Sebelumnya drama terbaru tvN 'Encounter' atau yang sebelumnya dikenal dengan judul 'Boyfriend' menarik perhatian publik dengan foto teaser Song Hye Kyo. Kini giliran potongan cuplikan dari Park Bo Gum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)