home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Amazing Spiderman Akhirnya Tayang di Tokyo

Kamis, 14 Juni 2012 12:00 by wahyu | 3561 hits
The Amazing Spiderman Akhirnya Tayang di Tokyo
www.zimbio.com

The Amazing Spiderman merupakan salah satu film yang paling ditunggu, kini akhirnya tayang perdana di Tokyo, Jepang, pada Rabu (13/6). Diketahui Jepang merupakan pasar potensial diluar AS untuk film Spiderman. Sebelumnya Spiderman 3 juga tayang perdana di Jepang pada tahun 2007  silam.

Dilansir dari Reuters, pemutaran perdana The Amazing Spiderman berlangsung meriah. Selain dihadiri bintang utama, pemutaran perdana film garapan sutradara Marc Webb yang juga melibatkan aksi pemeran pengganti berkostum spiderman.

Para pemeran pengganti itu tampak berayun di atas kerumunan fans yang memenuhi kawasan Roppongi Hills sebelum akhirnya menempel pada jaring besar.

Baca juga: akmu

“Saya datang untuk melihat Emma, dia cantik,” ungkap salah seorang penggemar, Keita Fukushima, 23, yang mengaku tertarik melihat sosok pemeran Gwen Stacy, Emma Stone.

Film The Amazing Spiderman dirilis secara terbatas di Jepang pada 23 Juni 2012. Sementara di Amerika Utara, film ini baru akan tayang pada 3 Juli 2012 mendatang. Selain dibintangi oleh artis yang berbeda, film The Amazing Spiderman juga menggunakan teknologi 3D.

“Spider-Man selalu menjadi satu-satunya superhero remaja, dan yang paling manusiawi menurut opini sederhana saya,” ungkap Garfield menjawab alasan menggantikan pemeran sebelumnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)