home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiah Junsu Tampil Memukau di Jakarta

Minggu, 17 Juni 2012 09:00 by ningcil | 3970 hits
Xiah Junsu Tampil Memukau di Jakarta
dreamersradio.com

Kim Junsu atau yang lebih dikenal dengan Xiah Junsu sukses menggelar konser tunggal pertamanya pada Sabtu, 16 Juni 2012 tadi malam di Jakarta. Konser yang bertajuk ‘Xia Junsu 1st Asia Tour in Jakarta’ ini membuat ribuan fansnya yang menunggu sejak beberapa jam sebelumnya histeris. Walaupun konser sempat terlambat satu jam 45 menit, Junsu akhirnya membuka konsernya dengan lagu yang berjudul ‘Breath’ dan ‘No Gain’ yang langsung disambut dengan teriakan dan juga tautan lightstick merah ditangan para penggemarnya yang didominasi oleh wanita.

Setelah menyanyikan beberapa lagu, Junsu mengganti kostumnya dengan jubah panjang berwarna putih dan muncul dengan lagu ‘You Are So Beautiful’ dengan suara yang indah diiringi dengan nyanyian para penggemar di Jitec Mangga Dua Square. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang ditunggu oleh para penggemar. Disela lagu, Junsu sempat menyapa penonton, “Apa kabar?” dan berkata bahwa ia akan memenuhi 3 permintaan dari para penggemarnya, dan salah satunya adalah sexy dance. Lalu dengan gaya khasnya, Junsu menuruti permintaan penonton dengan melakukan sexy dance yang disambut oleh teriakan para penggemar pad malam hari itu.

Selanjutnya, Junsu tampil memukau dengan menyanyikan tiga lagu yang ia bawakan untuk drama musikal Elizabeth, Tears From Heaven, dan juga Mozart. Lampu panggung tampak dimatikan dan para penonton terdengar kompak meneriakkan ‘Kim Junsu, Kim Junsu!” dan disambut oleh teriakan histeris kembali setelah intro lagu andalan Junsu, yaitu ‘Tarantallegra’ diputar dan muncullah Junsu dan para penari latar dengan menyanyikan lagu yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton. Dengan penuh semangat Junsu menyanyikan lagu Tarantallegra dan diiringi oleh antusias para penggemar.

Baca juga: akmu

Setelah menyanyikan 14 lagu, Junsu kembali mengobrol dengan para penonton, “Aku sangat senang berada disini dan aku akan kembali lagi disini. Wanita disini cantik-cantik. Aku ingin berada disini lebih lama tapi aku harus menyanyikan dua lagu terakhirku disini.” kata Junsu yang langsung dibalas “Aniyo!! Andwe!!” dari para penggemar yang berarti ‘Tidak’ dan ‘Jangan’. Junsu pun menyanyikan dua lagu terakhirnya yang berjudul  ‘I Hate Love’ ‘The Tree Covered The Dew’ dan langsung meninggalkan panggung.

Terdengar teriakan penonton “We want more! We want more” dan Junsu kembali muncul dengan lagu ‘Fallen Leaves’ dengan merdu dan indah. Konser ditutup dengan dramatisir setelah konfeti bertebaran di udara dan lagi-lagi para penggemar teriak histeris karenanya. Sebelum mengakihiri konser, Junsu juga menyempatkan mengambil souvenir yang dilemparkan penonton festival ke panggung lalu membungkuk bersama para penari latar kepada penonton dan mengucapkan ‘Thank You’ sambil membentuk hati dengan jarinya.

Kemeriahan konser Junsu pada malam hari itu telah menunjukkan bahwa musik K-Pop masih sangat di gemari di Indonesia. Konser yang berdurasi satu jam setengah dengan total 17 lagu itu berhasil memuaskan para penggemar yang sebelumnya kecewa karena pembatalan konser Junsu bersama bandnya ‘JYJ’ yang gagal datang ke Jakarta pada April 2011. See you again Junsu Oppa!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)