home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Masing-Masing, JYJ Tetap Saling Dukung

Minggu, 17 Juni 2012 10:00 by ningcil | 1994 hits
Sibuk Masing-Masing, JYJ Tetap Saling Dukung
kpopseven.com

Grup boyband yang membesarkan nama Xiah Junsu, JYJ, yang terdiri dari Jaejoong Yoochun dan Junsu ini mempunyai keakrabatan seperti seorang saudara kandung. Hal ini terbukti saat salah satu personilnya yang kini sedang sibuk merambah duinia perfilman, Jaejoong menulis di akun Twitternya “Aku sedang melihat pesan singkat kami dan aku merasa kami sangat aneh ketika 3 orang laki-laki berbicara seperti ini.. oh dan tiba-tiba aku mendapatkan kekuatan dari ini.”

Gambar tersebut  menampilkan pembicaraan antara Jaejoong dan Yoochun pada 14 Maret lalu, Jaejoong menuliskan pesan, “Aku ingin begadang sepanjang malam dengamu dan menangis bersamamu. Aku sangat menyesal dan aku mencintaimu.” Tanggal 14 Maret adalah hari dimana ayah Yoochun meninggal dunia.

Junsu-pun menuliskan di Twitternya, “Ini adalah gambar dimana aku mendapatkan pesan dari Jaejoong.. Ia pasti sangat sibuk dengan dramanya namun tetap memonitor video musik terbaruku. Ia sungguh teman yang hebat.”

Baca juga: akmu

Pada gambar tersebut menampilkan pesan Jaejoong yang berisi, “Hei Junsu, aku memonitor video musikmu kemarin. Sangat mengagumkan!” dan Junsu membalasnya dengan,”Terima kasih banyak saudaraku!”

Junsu juga berkata, “Aku juga ingin berterima kasih untuk Yoochun untuk selalu menyebutkan namaku saat ia lakukan wawancaranya dramanya. Aku sangat bersyukur karena menjadi bagian dari yim ini. Aku pria yang beruntung.”

Walaupun mereka sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing ternyata mereka tidak lupa untuk tetap saling mendukung dan berkomunikasi yaa.. Salute for JYJ.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)