SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Masing-Masing, JYJ Tetap Saling Dukung

Minggu, 17 Juni 2012 10:00 by ningcil | 1920 hits
Sibuk Masing-Masing, JYJ Tetap Saling Dukung
kpopseven.com

Grup boyband yang membesarkan nama Xiah Junsu, JYJ, yang terdiri dari Jaejoong Yoochun dan Junsu ini mempunyai keakrabatan seperti seorang saudara kandung. Hal ini terbukti saat salah satu personilnya yang kini sedang sibuk merambah duinia perfilman, Jaejoong menulis di akun Twitternya “Aku sedang melihat pesan singkat kami dan aku merasa kami sangat aneh ketika 3 orang laki-laki berbicara seperti ini.. oh dan tiba-tiba aku mendapatkan kekuatan dari ini.”

Gambar tersebut  menampilkan pembicaraan antara Jaejoong dan Yoochun pada 14 Maret lalu, Jaejoong menuliskan pesan, “Aku ingin begadang sepanjang malam dengamu dan menangis bersamamu. Aku sangat menyesal dan aku mencintaimu.” Tanggal 14 Maret adalah hari dimana ayah Yoochun meninggal dunia.

Junsu-pun menuliskan di Twitternya, “Ini adalah gambar dimana aku mendapatkan pesan dari Jaejoong.. Ia pasti sangat sibuk dengan dramanya namun tetap memonitor video musik terbaruku. Ia sungguh teman yang hebat.”

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Pada gambar tersebut menampilkan pesan Jaejoong yang berisi, “Hei Junsu, aku memonitor video musikmu kemarin. Sangat mengagumkan!” dan Junsu membalasnya dengan,”Terima kasih banyak saudaraku!”

Junsu juga berkata, “Aku juga ingin berterima kasih untuk Yoochun untuk selalu menyebutkan namaku saat ia lakukan wawancaranya dramanya. Aku sangat bersyukur karena menjadi bagian dari yim ini. Aku pria yang beruntung.”

Walaupun mereka sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing ternyata mereka tidak lupa untuk tetap saling mendukung dan berkomunikasi yaa.. Salute for JYJ.

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 April diketahui seorang staf dari girl group Everglow dinyatakan positif corona. Meski member Everglow hasil tesnya negatif, namun orang sekitar yang sempat bertemu dengannya mengambil langkah pencegahan....
  • HOT !
    Pengakuan mengejutkan datang dari Luna Maya. Ia mengaku saat marak kasus prostitusi online artis, dirinya juga ditawari sejumlah uang untuk menemani pengusaha keluar negeri....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor Yoo Seung Ho memutuskan untuk mundur dari proyek drama akibat penundaan syuting buntut dari pandemi corona. Keputusan yang sama juga diambil oleh Seo In Guk yang rela melepaskan proyek barunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)