home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Bay, Sulap Ninja Turtles jadi Alien

Senin, 18 Juni 2012 16:00 by wahyu | 1722 hits
Michael Bay, Sulap Ninja Turtles jadi Alien
themovieblog.com

Ditangan produser sukses Michael Bay apapun karakter bisa ia arahkan. Begitu juga dengan karakter Leonardo, Michaelangelo, Raphael , da Donatello si kura-kura ninja yang bakal beraksi di layar lebar untuk menumpas kesehatan. Rencananya sang produser akan menampilkan kawanan kura-kura tersebut sebagai alien.

“Para kura-kura ini berasal dari ras alien dan mereka akan memiliki karakter kuat, edgy, lucu dan penyayang,” tutur Viacom CEO Philippe Dauman seperti dilansir THe Hollywood Reporter.

Tak hanya itu, rencana pembuatan rebbot Ninja Turtles yang populer pada tahun 90-an tersebut mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Bahkan untuk saat ini proses pra produks telah dilakukan d Vancouver, Kanada.

Baca juga: akmu

Ninja Turtles merupakan film hasil kerjasama antara Paramount Pictures dengan Viacom Nickelodeon. Sementara itu, sutradara Jonathan Liebesman yang sebelumnya menggarap Wrath of the Titans mendapatkan suntikan dana hingga US$ 100 juta untuk film tersebut.

Leonardo, Michaelangelo, Raphael dan Donatello pertama kali muncul pada komik terbitan Mirage Studios pada 1984 di Massachusetts, Amerika Serikat. Pada 23 April lalu, mereka menggelar perayaan ulang tahun yang ke-25 di Tribeca Film Festival di New York. Para penggemar jagoan itu pun hadir dengan kostum lengkap ala kura-kura yang doyan Pizza tersebut. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)