SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Bay, Sulap Ninja Turtles jadi Alien

Senin, 18 Juni 2012 16:00 by wahyu | 1620 hits
Michael Bay, Sulap Ninja Turtles jadi Alien
themovieblog.com

Ditangan produser sukses Michael Bay apapun karakter bisa ia arahkan. Begitu juga dengan karakter Leonardo, Michaelangelo, Raphael , da Donatello si kura-kura ninja yang bakal beraksi di layar lebar untuk menumpas kesehatan. Rencananya sang produser akan menampilkan kawanan kura-kura tersebut sebagai alien.

“Para kura-kura ini berasal dari ras alien dan mereka akan memiliki karakter kuat, edgy, lucu dan penyayang,” tutur Viacom CEO Philippe Dauman seperti dilansir THe Hollywood Reporter.

Tak hanya itu, rencana pembuatan rebbot Ninja Turtles yang populer pada tahun 90-an tersebut mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Bahkan untuk saat ini proses pra produks telah dilakukan d Vancouver, Kanada.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Ninja Turtles merupakan film hasil kerjasama antara Paramount Pictures dengan Viacom Nickelodeon. Sementara itu, sutradara Jonathan Liebesman yang sebelumnya menggarap Wrath of the Titans mendapatkan suntikan dana hingga US$ 100 juta untuk film tersebut.

Leonardo, Michaelangelo, Raphael dan Donatello pertama kali muncul pada komik terbitan Mirage Studios pada 1984 di Massachusetts, Amerika Serikat. Pada 23 April lalu, mereka menggelar perayaan ulang tahun yang ke-25 di Tribeca Film Festival di New York. Para penggemar jagoan itu pun hadir dengan kostum lengkap ala kura-kura yang doyan Pizza tersebut. (way)

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)