home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Boy Wakili Indonesia di Shanghai Internasional

Selasa, 19 Juni 2012 09:00 by wahyu | 1947 hits
Si Boy Wakili Indonesia di Shanghai Internasional
yudakuzuma.wordpress.com

Perkembangan perfilman Indonesia terus memperlihatkan kualitasnya dimata Internasional. Kali ini saja apresiasi debut film Putrama Tuta tak berhenti didalam negeri. Bahkan hingga mencapai Shanghai Internastional Film Festival 2012. Bahkan film Catatan Harian Si Boy menjadi satu-satunya yang mewakili Indonesia.

Ajang perfilman yang telah berlangsung selama 15 kali ini telah berlangsung mulai 16 Juni hingga 24 Jun 2012, di Shanghai, Cina.

Film yang memilih judul Boy’s Diary sebaga judul internasional masuk dalam kategor Asian New Talent Awards (ANTA) Competition dan harus bersaing dengan 9 film lain dari berbaga negara di Asia lainnya.

Baca juga: akmu

Sementara film-film kuat yang menjadi pesaing Boy’s Diary ini antara lain, Big Blue Lake, Follow follow, Pick The Youth, dan Sweet Eighteen dari Cina, Corrode dan Michael dari India, sedangkan The Client dari Korea Selatan.

Ada juga Pearls of The Far East dari Vietnam yang bekerja sama dengan Kanada serta I Have Loved yang merupakan proyek dari tiga negara sekaligus Malaysia, Singapura, dan Kamboja. Masing-masing film akan memperebutkan gelar film dan sutradara terbaik. Di mana nantinya bagi penerima gelar terbaik bakal memperoleh dana pembinaan senilai Rp 434 juta.

Kompetisi ini menjadi agenda rutin pada program tahunan Shanghai International Film Festival yang dinilai oleh sekelompok juri yang reputasinya di akui. Wah sukses buat Catatan Harian Si Boy yang telah jadi wakil bangsa! (way)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)