SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Boy Wakili Indonesia di Shanghai Internasional

Selasa, 19 Juni 2012 09:00 by wahyu | 1743 hits
Si Boy Wakili Indonesia di Shanghai Internasional
yudakuzuma.wordpress.com

Perkembangan perfilman Indonesia terus memperlihatkan kualitasnya dimata Internasional. Kali ini saja apresiasi debut film Putrama Tuta tak berhenti didalam negeri. Bahkan hingga mencapai Shanghai Internastional Film Festival 2012. Bahkan film Catatan Harian Si Boy menjadi satu-satunya yang mewakili Indonesia.

Ajang perfilman yang telah berlangsung selama 15 kali ini telah berlangsung mulai 16 Juni hingga 24 Jun 2012, di Shanghai, Cina.

Film yang memilih judul Boy’s Diary sebaga judul internasional masuk dalam kategor Asian New Talent Awards (ANTA) Competition dan harus bersaing dengan 9 film lain dari berbaga negara di Asia lainnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara film-film kuat yang menjadi pesaing Boy’s Diary ini antara lain, Big Blue Lake, Follow follow, Pick The Youth, dan Sweet Eighteen dari Cina, Corrode dan Michael dari India, sedangkan The Client dari Korea Selatan.

Ada juga Pearls of The Far East dari Vietnam yang bekerja sama dengan Kanada serta I Have Loved yang merupakan proyek dari tiga negara sekaligus Malaysia, Singapura, dan Kamboja. Masing-masing film akan memperebutkan gelar film dan sutradara terbaik. Di mana nantinya bagi penerima gelar terbaik bakal memperoleh dana pembinaan senilai Rp 434 juta.

Kompetisi ini menjadi agenda rutin pada program tahunan Shanghai International Film Festival yang dinilai oleh sekelompok juri yang reputasinya di akui. Wah sukses buat Catatan Harian Si Boy yang telah jadi wakil bangsa! (way)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)