SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pink Floyd Tidak Bakal Reuni Lagi

Rabu, 28 September 2011 00:00 by wahyu | 3380 hits
Pink Floyd Tidak Bakal Reuni Lagi
paulridenour.com
Dreamers.co.id – Tampil bareng dengan personil band yang telah bubar menimbulkan perasaan tersendiri bagi personilnya, begitu juga yang dialami oleh Pink Floyd yang mengaku mereka tidak akan konser reuni lagi, kecuali pada  konser yang bersifat global dan besar.

Mantan drummer Pink Floyd, Nick Mason mengaku kalau Pink Floyd hanya  akan membuat reuni untuk konser global yang besar. Komentar Mason pun mendukung pernyataan pemain bass Roger Waters yang menyatakan tidak ingin bekerja lagi dengan mantan anggota pink Floyd lainnya.

Meski mereka sempat tampil reuni dalam konser Waters di bulan Mei lalu dalam tur The Wall Live.
Penampilan tersebut merupakan penampilan pertama mereka dalam konser live sejak enam tahun yang lalu. Meski diantara dua acara tersebut pemain keyboard mereka Rick Wright akhirnya meninggal dunia pada tahun 2008.

Tak hanya itu, Mason pun mengaku kalau band tersebut tidak akan tampil bersama kecuali untuk sebuah acara peduli global seperti Live  8.

“Hanya ada dua alasan untuk kembali bermain lagi. Satu adalah bagaimana perasaan Roger dan Dave (Gilmour - vokalis dan gitaris Pink Floyd) untuk kembali bekerjasama. Hal kedua adalah keinginan untuk melakukan sesuatu yang bisa mengubah atau membantu dunia ini. Konser spektakuler seperti Live 8, yang dipimpin seseorang yang lebih penting dari Bob Gedof," jelas Mason.

 “Kami akan menampilkan konser yang hebat jika itu mempengaruhi proses perdamaian di Timur Tengah," tambahnya.

Drummer Pink Floyd ini juga mengaku menyesal dulu tidak dapat membantu rekan sebandnya, Syd Barrett, yang mengalami kecanduan narkotika. Syd Barrett meningalkan Pink Floyd di tahun 1968, dan menjadi seorang pertapa setelah karir solo yang pendek. Ia meninggal dunia tahun 2008 dalam usia 60 tahun akibat sakit kanker pankreas.

“Melihat kembali situasi tersebut, kami tidak tahu apa yang kami lakukan. Seharusnya kami membiarkannya pergi saat ia tidak ingin lagi menjadi anggota Pink Floyd. Tetapi sepertinya itu tidak akan membantunya. Kemungkinan besar ia masih akan mempunyai masalah ketergantungan dengan narkotika atau masalah kejiwaan yang belum terdiagnosa,” terangnya. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengungkap berbagai kategori yang dinominasikan, ajang penghargaan 29th Seoul Music Awards akhirnya mengumumkan siapa saja artis yang akan menghadiri acara baik sebagai penampil maupun MC nya....
  • HOT !
    Pada 28 Januari, Super Junior secara resmi meluncurkan versi repackaged dari album ke 9 mereka yang bertajuk TIMELESS. Album itu disambut baik oleh para penggemar dan pendengar musik K Pop dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Henry Lau saat ini diketahui sedang berada di Bali untuk menghabiskan waktu liburannya. Ia beberapa kali memamerkan momen liburan di Instagram dengan caption bahasa Indonesia yang membuat penggemar gemas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)