home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pink Floyd Tidak Bakal Reuni Lagi

Rabu, 28 September 2011 00:00 by wahyu | 3509 hits
Pink Floyd Tidak Bakal Reuni Lagi
paulridenour.com
Dreamers.co.id – Tampil bareng dengan personil band yang telah bubar menimbulkan perasaan tersendiri bagi personilnya, begitu juga yang dialami oleh Pink Floyd yang mengaku mereka tidak akan konser reuni lagi, kecuali pada  konser yang bersifat global dan besar.

Mantan drummer Pink Floyd, Nick Mason mengaku kalau Pink Floyd hanya  akan membuat reuni untuk konser global yang besar. Komentar Mason pun mendukung pernyataan pemain bass Roger Waters yang menyatakan tidak ingin bekerja lagi dengan mantan anggota pink Floyd lainnya.

Meski mereka sempat tampil reuni dalam konser Waters di bulan Mei lalu dalam tur The Wall Live.
Penampilan tersebut merupakan penampilan pertama mereka dalam konser live sejak enam tahun yang lalu. Meski diantara dua acara tersebut pemain keyboard mereka Rick Wright akhirnya meninggal dunia pada tahun 2008.

Tak hanya itu, Mason pun mengaku kalau band tersebut tidak akan tampil bersama kecuali untuk sebuah acara peduli global seperti Live  8.

“Hanya ada dua alasan untuk kembali bermain lagi. Satu adalah bagaimana perasaan Roger dan Dave (Gilmour - vokalis dan gitaris Pink Floyd) untuk kembali bekerjasama. Hal kedua adalah keinginan untuk melakukan sesuatu yang bisa mengubah atau membantu dunia ini. Konser spektakuler seperti Live 8, yang dipimpin seseorang yang lebih penting dari Bob Gedof," jelas Mason.

 “Kami akan menampilkan konser yang hebat jika itu mempengaruhi proses perdamaian di Timur Tengah," tambahnya.

Drummer Pink Floyd ini juga mengaku menyesal dulu tidak dapat membantu rekan sebandnya, Syd Barrett, yang mengalami kecanduan narkotika. Syd Barrett meningalkan Pink Floyd di tahun 1968, dan menjadi seorang pertapa setelah karir solo yang pendek. Ia meninggal dunia tahun 2008 dalam usia 60 tahun akibat sakit kanker pankreas.

“Melihat kembali situasi tersebut, kami tidak tahu apa yang kami lakukan. Seharusnya kami membiarkannya pergi saat ia tidak ingin lagi menjadi anggota Pink Floyd. Tetapi sepertinya itu tidak akan membantunya. Kemungkinan besar ia masih akan mempunyai masalah ketergantungan dengan narkotika atau masalah kejiwaan yang belum terdiagnosa,” terangnya. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)