SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keith Martin Siapkan Lagu Berbahasa Indonesia

Rabu, 20 Juni 2012 17:33 by dinikopi | 1615 hits
Keith Martin Siapkan Lagu Berbahasa Indonesia
www.submitlist.info

Keith Martin mungkin adalah salah satu artis yang kepincut oleh meriahnya sambutan fans di negeri ini. Beberapa kali Keith memang datang khusus untuk menyapa fansnya di Indonesia. Dan ini menyadarkannya bahwa potensi pemasaran di Indonesia memang tinggi.

Oleh karena itu, Keith Martin tak segan-segan memanjakan fansnya di Indonesia dengan kejutan dua lagu berbahasa Indonesia yang akan ia bawakan di album terbarunya. Wow! Keith Martin mengaku kesulitan berbahasa Indonesia, tapi ia sukses melewatinya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, Dreamers. Keith Martin juga menggandeng satu penyanyi tanah air untuk pengerjaan album terbarunya ini. Artis yang beruntung ini adalah, Dira Sugandi. Hemm, sepertinya aliran jazz diantara mereka berdua, memang cocok disandingkan ya, Dreamers!

Album baru Keith Martin ini diberi nama "Like Spring" dan akan rilis dalam beberapa bulan mendatang. Walaupun kental dengan pengerjaan di Indonesia, Keith mengaku ingin mengorbitkan abum ini secara internasional. (din)

Komentar
  • HOT !
    Aura Kasih menjadi salah satu orang yang juga merasa kehilangan karena kepergian Glenn Fredly untuk selamanya....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/04) dilansir dari Soompi, Kim Bum dikonfirmasi akan bintangi drama tvN terbaru berjudul ‘The Tale of Gumiho’ bersama dengan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    BTS siap menghibur dan mengatasi kebosanan para fansnya selama masa isolasi diri dengan mengadakan konser online! Mereka akan menyiarkan rekaman konser yang telah dilakukan selama bertahun tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)