home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Fashion King Tambah Fans Yuri SNSD

Kamis, 21 Juni 2012 09:00 by wahyu | 2526 hits
Serial Fashion King Tambah Fans Yuri SNSD
dreamersradio.com

Semenjak berakting dalam serial Fahsion King, ternyata Kwon Yuri Girls Generation memiliki  penggemar baru. Tetapi fans baru ini bukan datang dari kalangan remaja, tetapi kali ini penggemar barunya adalah ibu-ibu rumah tangga  yang sering menonton serialnya.

Dalam sebuah wawancara untuk majalah @star 1, Yuri mengungkapkan kalau dirinya sering dipanggil oleh ibu-ibu dan bapak-bapak di jalan.  Tapii uniknya mereka memanggil Yuri bukan sebagai personil SNSD tetapi pada karakternya pada serial Fashion King.

“Salah satu perubahan yang aku rasakan adalah ada lebih banyak ibu-ibu dan bapak-bapak paruh baya mengenaliku saat di restoran dan bahkan di jalanan. Mereka memanggilku Yuri dari serial Fashion King,” tuturnya.

“Itu sangat menarik.  Akhirnya aku bisa merasakan kekuatan dari sebuah drama,” tambahnya.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, Yuri pun mengaku sempat merasakan kesulitan ketika dirinya berakting, karena Fashion King merupakan debut serial perdananya. Tetapi dirinya tak merasa kapok dan ingin mendapat kesempatan berakting  kembali.

“Ini adalah pengalaman pertamaku dalam berakting dan lebih susah dari yang aku bayangkan. Tapi aku menikmatinya. Aku berharap bisa mendapat kesempatan berakting lagi di masa depan,” terangnya.

Pada majalah tersebut, Yuri pun melakukan serangkaian pemotretan untuk edisi Jul mendatang. Ia pun tampak menikmati sesi tersebut . sementara itu, serial tersebut diputar di stasiun SBS dan telah berakhir masa tayangnya pada Mei lalu.(way)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)