home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heart2heart: Boyband Korean-Look’ Asal Amerika

Kamis, 29 September 2011 00:00 by hanni | 9793 hits
Heart2heart: Boyband Korean-Look’ Asal Amerika
source: heart2heartworld.
Dreamers.co.id – Tren boyband muncul lagi. Setelah boyband asal Amerika di tahun 90-an seperti Nsync, Backstreet Boys, Westlife, dan sebagainya hilang, kini bisa dikatakan kiblat boyband berasal dari negara Asia, yaitu Korea Selatan.

Tren ini berpengaruh secara global, tidak hanya di Indonesia, tetapi boyband pun kini mulai muncul kembali di Amerika, salah satunya heart2heart.

Boyband yang digawangi Chad Future, Pretty Boi Pete, Nico, Brayden, dan KX ini beraliran pop. Debut internasional pertama mereka baru akan dilakukan awal Oktober nanti. Saat ini 5 lelaki muda ini sudah memiliki mini album dengan 4 lagu di dalamnya.

‘Nama grup ini mengartikan bahwa mereka ingin mempunyai hubungan hati ke hati dengan fans mereka dari seluruh dunia,’ dikutip dari situs resminya heart2heartworld.com.

Kehadiran band ‘Korean-look’ asal Amerika ini menuai pro dan kontra dari para penggemar boyband, khususnya boyband Korea. Well, Let’s see after their debute. (han)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)