SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Bay Siapkan Cerita Baru Untuk Transformer 4

Jumat, 22 Juni 2012 09:00 by wahyu | 2569 hits
Michael Bay Siapkan Cerita Baru  Untuk Transformer 4
tommynation.com

Ditangan seorang sutradara handal Transformers 4 bakal memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Kini lanjutan Transformers: Dark of the Moon, tengah memasuki tahap awal produksinya. Bahkan sutradara Michael Bay pun menjelaskan kalau ia akan mengangkat cerita baru di Transformers 4.

Tak hanya itu, Michael pun mengaku menampilkan sesuatu yang baru dan berbeda dengan tiga film terdahulu. Tetapi ia tak ingin melakukan reboot seperti The Amazing Spider-man.  Ia pun menekankan cerita dalam Transformers 4 masih akan memiliki hubungan dengan ketiga film sebelumnya.

“Ini bukan reboot. Aku tak mau bilang ini reboot karena orang pasti berpikir kami melakukan sesuatu seperti Spider-Man dan memulai semuanya dari awal. Padahal kami tak akan melakukannya. Kami akan tetap menghubungkan ceritanya dengan tiga film sebelumnya. Tapi kami akan menyuguhkan sesuatu yang baru dan menganggap tiga film itu sebagai sejarah, “ terangnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya iitu, Michael pun berencana menampilkan sedikit adegan di luar angkasa. Tetapi tidak terlalu banyak, karena ia tidak ingin film tersebut menjadi science fiction. Dan tetap membuat adegan di Bumi.

Selain jalan ceritanya, anggaran film ini rupanya juga berbeda dengan film-film sebelumnya. Michael mengaku biayanya akan dikurangi hingga USD 30 juta (sekitar Rp 282 miliar). Film yang diproduksi Paramount Pictures ini rencananya akan dirilis pada Juni 2014. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)