home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Wahlberg Tak Ragukan Akting Bieber

Minggu, 24 Juni 2012 06:00 by wahyu | 1402 hits
Mark Wahlberg Tak Ragukan Akting Bieber
hai-online.com

Mark Wahleberg telaah menyiapkan sebuah film yang bakal diperankan oleh Justin Bieber. Walaupun Justin Bieber lebih populer sebagai penyanyi, tetapi Mark tidak pernah meragukan kemampuan akting kekasih Selena Gomez tersebut.

Tak hanya itu, Mark pun memuji kemammpuan olahraga dari penyanyi remaja tersebut. Dalam film tersebut, Justin bakal memerankan karakter yang berbakat dalam olahraga basket.

“Itu sudah jelas, Justin itu seorang atlit yang hebat. Dia benar-benar bisa bermain," ujar Mark. "Selain itu, menurutku dia juga mampu berakting,” tutur Mark.

Baca juga: akmu

Aktor Contraband ini pun kembali menjelaskan dan memberikan bocoran mengenai proyek filmnya yang bakal diperankan oleh Justin Bieber.

“Film ini akan mengambi dunia basket jalanan sebagai setting-nya,” jelas Mark.

Hingga saat ini film tersebut masih dalam tahap penulisan naskah. Beberapa waktu lalu, Justin juga mengungkapkan bahwa ia berharap naskah filmnya akan segera selesai. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)