SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andy Lau Batal Jadi Lawan Akting Robert Downey Jr

Senin, 25 Juni 2012 16:00 by wahyu | 1784 hits
Andy Lau Batal Jadi Lawan Akting Robert Downey Jr
collider.com

Jika sebelumnya dikabarkan bahwa Andy Lau bakal beradu akting bersama Robert Downey Jr pada film Iron Man 3. Ketika itu, Andy Lau diberitakan akan memerankan karakter sahabat Tony Stark  dari China yang  merupakan seorang ilmuwan.

Namun, belakangan ini media China mengabarkan bahwa Andy memutuskan untuk mundur dari film tersebut. Mundurnya bintang A Simple Life tersebut diduga karena adanya bentrokan jadwal perilisan antara  Iron Man 3 dengan ulang tahun putri pertamanya.

Sebelumnya diketahui, bahwa putri pertama Andy Lau lahir pada 9 Mei, sementara itu, film Iron Man 3 juga dijadwalkan akan rilis pada awal Mei 2013. Tetapi ketikaa dihubungi media, manajemen Andy Lau belum mau berkomentar terkait kabar tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Bahkan, saat ini pihak produksi Iron Man 3 dikabarkan tengah mencari aktor China yang tepat untuk menjadi pengganti Andy. Mereka tengah mencari aktor China berusia sekitar 40 tahun yang mampu berbicara Bahasa Inggris dengan lancar. Sejumlah kandidat kuat yang diprediksi akan menjadi pengganti Andy adalah Chen Daoming dan Wu Xiubo.

 Saat ini, proses syuting film arahan sutradara Shane Black tersebut tengah dilakukan di Amerika Serikat. Rencananya, setelah itu mereka akan segera bertandang ke China untuk melakukan proses syuting selanjutnya.  (way)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)