SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andy Lau Batal Jadi Lawan Akting Robert Downey Jr

Senin, 25 Juni 2012 16:00 by wahyu | 1689 hits
Andy Lau Batal Jadi Lawan Akting Robert Downey Jr
collider.com

Jika sebelumnya dikabarkan bahwa Andy Lau bakal beradu akting bersama Robert Downey Jr pada film Iron Man 3. Ketika itu, Andy Lau diberitakan akan memerankan karakter sahabat Tony Stark  dari China yang  merupakan seorang ilmuwan.

Namun, belakangan ini media China mengabarkan bahwa Andy memutuskan untuk mundur dari film tersebut. Mundurnya bintang A Simple Life tersebut diduga karena adanya bentrokan jadwal perilisan antara  Iron Man 3 dengan ulang tahun putri pertamanya.

Sebelumnya diketahui, bahwa putri pertama Andy Lau lahir pada 9 Mei, sementara itu, film Iron Man 3 juga dijadwalkan akan rilis pada awal Mei 2013. Tetapi ketikaa dihubungi media, manajemen Andy Lau belum mau berkomentar terkait kabar tersebut.

Bahkan, saat ini pihak produksi Iron Man 3 dikabarkan tengah mencari aktor China yang tepat untuk menjadi pengganti Andy. Mereka tengah mencari aktor China berusia sekitar 40 tahun yang mampu berbicara Bahasa Inggris dengan lancar. Sejumlah kandidat kuat yang diprediksi akan menjadi pengganti Andy adalah Chen Daoming dan Wu Xiubo.

 Saat ini, proses syuting film arahan sutradara Shane Black tersebut tengah dilakukan di Amerika Serikat. Rencananya, setelah itu mereka akan segera bertandang ke China untuk melakukan proses syuting selanjutnya.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)