home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andy Lau Batal Jadi Lawan Akting Robert Downey Jr

Senin, 25 Juni 2012 16:00 by wahyu | 1933 hits
Andy Lau Batal Jadi Lawan Akting Robert Downey Jr
collider.com

Jika sebelumnya dikabarkan bahwa Andy Lau bakal beradu akting bersama Robert Downey Jr pada film Iron Man 3. Ketika itu, Andy Lau diberitakan akan memerankan karakter sahabat Tony Stark  dari China yang  merupakan seorang ilmuwan.

Namun, belakangan ini media China mengabarkan bahwa Andy memutuskan untuk mundur dari film tersebut. Mundurnya bintang A Simple Life tersebut diduga karena adanya bentrokan jadwal perilisan antara  Iron Man 3 dengan ulang tahun putri pertamanya.

Sebelumnya diketahui, bahwa putri pertama Andy Lau lahir pada 9 Mei, sementara itu, film Iron Man 3 juga dijadwalkan akan rilis pada awal Mei 2013. Tetapi ketikaa dihubungi media, manajemen Andy Lau belum mau berkomentar terkait kabar tersebut.

Baca juga: akmu

Bahkan, saat ini pihak produksi Iron Man 3 dikabarkan tengah mencari aktor China yang tepat untuk menjadi pengganti Andy. Mereka tengah mencari aktor China berusia sekitar 40 tahun yang mampu berbicara Bahasa Inggris dengan lancar. Sejumlah kandidat kuat yang diprediksi akan menjadi pengganti Andy adalah Chen Daoming dan Wu Xiubo.

 Saat ini, proses syuting film arahan sutradara Shane Black tersebut tengah dilakukan di Amerika Serikat. Rencananya, setelah itu mereka akan segera bertandang ke China untuk melakukan proses syuting selanjutnya.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)