SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andy Lau Batal Jadi Lawan Akting Robert Downey Jr

Senin, 25 Juni 2012 16:00 by wahyu | 1745 hits
Andy Lau Batal Jadi Lawan Akting Robert Downey Jr
collider.com

Jika sebelumnya dikabarkan bahwa Andy Lau bakal beradu akting bersama Robert Downey Jr pada film Iron Man 3. Ketika itu, Andy Lau diberitakan akan memerankan karakter sahabat Tony Stark  dari China yang  merupakan seorang ilmuwan.

Namun, belakangan ini media China mengabarkan bahwa Andy memutuskan untuk mundur dari film tersebut. Mundurnya bintang A Simple Life tersebut diduga karena adanya bentrokan jadwal perilisan antara  Iron Man 3 dengan ulang tahun putri pertamanya.

Sebelumnya diketahui, bahwa putri pertama Andy Lau lahir pada 9 Mei, sementara itu, film Iron Man 3 juga dijadwalkan akan rilis pada awal Mei 2013. Tetapi ketikaa dihubungi media, manajemen Andy Lau belum mau berkomentar terkait kabar tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Bahkan, saat ini pihak produksi Iron Man 3 dikabarkan tengah mencari aktor China yang tepat untuk menjadi pengganti Andy. Mereka tengah mencari aktor China berusia sekitar 40 tahun yang mampu berbicara Bahasa Inggris dengan lancar. Sejumlah kandidat kuat yang diprediksi akan menjadi pengganti Andy adalah Chen Daoming dan Wu Xiubo.

 Saat ini, proses syuting film arahan sutradara Shane Black tersebut tengah dilakukan di Amerika Serikat. Rencananya, setelah itu mereka akan segera bertandang ke China untuk melakukan proses syuting selanjutnya.  (way)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
     ‘Star Wars’ selalu sukses jadi fenomena dunia di tiap perilisan film terbarunya. Setelah dua tahun lalu menggebrak dengan ‘The Force Awakens’ dan ‘Rogue One’ di tahun lalu, kini masyarakat Indonesia bisa menikmati franchise terbarunya berjudul ‘The Last Jedi’....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)