SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Amazing Spider-Man , Andrew Garfield Tercekik

Selasa, 26 Juni 2012 09:00 by wahyu | 2235 hits
Syuting Amazing Spider-Man , Andrew Garfield Tercekik
mediaonlineindonesia.com

Baru pertama memerankan karakter super hero manusia laba-laba dalam film The  Amazing Spider-Man, Andrew Garfield pun hampir celaka.  Pasalnya ketika ia syuting untuk film tersebut dirinya hampir tercekik dengan kostum yang ia gunakan.

Pria yang menjadi kekasih Emma Stone ini mengaku sempat tercekik ketika menjalani  adegan di dalam air dengan menggunakan kostumnya. Andrew pun mengungkapkan tudung Spider-Man yang ia gunakan membuatnya tak bisa bernafas.

“Aku harus berbasah-basahan, tapi aku tak menyadari kalau air yang masuk ke dalam tudungku akan membuatku kesulitan bernafas. Jadi aku seperti tercekik. Aku tak bisa menghirup oksigen! Aku menenggelamkan diriku sendiri,” ungkapnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Untungnya ketika itu, Andrew langsung mendapat pertolongan. Salah satu kru Andy Amstrong langsung menyelam dan membantu membuka tudung  tersebut dari kepala sang bintang The Social Network tersebut.

The Amazing Spider-Man menceritakan kehidupan Peter saat masih berada di bangku SMU. Peter berusaha menemukan jati dirinya dan masa lalu yang menjadikan ia seperti sekarang. Dalam usahanya tersebut, Peter pun menemukan sebuah rahasia besar yang disimpan ayahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)