SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Amazing Spider-Man , Andrew Garfield Tercekik

Selasa, 26 Juni 2012 09:00 by wahyu | 2152 hits
Syuting Amazing Spider-Man , Andrew Garfield Tercekik
mediaonlineindonesia.com

Baru pertama memerankan karakter super hero manusia laba-laba dalam film The  Amazing Spider-Man, Andrew Garfield pun hampir celaka.  Pasalnya ketika ia syuting untuk film tersebut dirinya hampir tercekik dengan kostum yang ia gunakan.

Pria yang menjadi kekasih Emma Stone ini mengaku sempat tercekik ketika menjalani  adegan di dalam air dengan menggunakan kostumnya. Andrew pun mengungkapkan tudung Spider-Man yang ia gunakan membuatnya tak bisa bernafas.

“Aku harus berbasah-basahan, tapi aku tak menyadari kalau air yang masuk ke dalam tudungku akan membuatku kesulitan bernafas. Jadi aku seperti tercekik. Aku tak bisa menghirup oksigen! Aku menenggelamkan diriku sendiri,” ungkapnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Untungnya ketika itu, Andrew langsung mendapat pertolongan. Salah satu kru Andy Amstrong langsung menyelam dan membantu membuka tudung  tersebut dari kepala sang bintang The Social Network tersebut.

The Amazing Spider-Man menceritakan kehidupan Peter saat masih berada di bangku SMU. Peter berusaha menemukan jati dirinya dan masa lalu yang menjadikan ia seperti sekarang. Dalam usahanya tersebut, Peter pun menemukan sebuah rahasia besar yang disimpan ayahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)