home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan YoonA SNSD Tanpa Make Up

Rabu, 27 Juni 2012 13:00 by e-one | 8021 hits
Penampakan YoonA SNSD Tanpa Make Up
hireshi.net

Siapa yang tak terkesima dengan kecantikan salah satu personel SNSD yang satu ini, YoonA. Kali ini YoonA berhasil membuat para netizens (pengguna internet) terpukau dengan sebuah foto dimana ia sama sekali tidak menggunakan make up.

Seperti yang dilansir dari halaman soompi, foto itu tersebar luas di komunitas online yang berjudul “YoonA’s Makeup-less Natural Face”.

Dalam foto itu, bintang Love Rain ini sedang berada di bandara. Ia benar-benar tampil sederhana, hanya menggunakan T-Shirt polos berwarna putih dipadu sebauah kalung simple yang panjang dengan celana pendek berwarna hitam.

Sedangkan rambutnya diikat ekor kuda dan menggunakan topi hitam untuk menyembunyikan helai rambut panjangnya. Kulit YoonA pun terlihat mulus bak porselen.
 


Foto yang diambil secara diam-diam itu, mendapat banyak pujian dari pengguna internet yang melihat. “Jika aku melihatnya secara langsung di bandara, aku pasti akan terkejut dengan kecantikan alaminya”, “Wajah alaminya cukup menyilaukan mata ya”, dan masih banyak lagi.

Baca juga: akmu

Wah ternyata YoonA tetap terlihat cantik ya, bagaimana pendapat Anda?

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)