home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thunder 'MBLAQ' Pertama Kalinya Nyanyikan Lagu Solo di Jakarta

Kamis, 28 Juni 2012 18:00 by ningcil | 7958 hits
Thunder 'MBLAQ' Pertama Kalinya Nyanyikan Lagu Solo di Jakarta
mizrainy.wordpress.com

Belakangan ini, banyak personil boyband membuat album solo, salah satunya adalah Thunder. Personil boyband MBLAQ ini rencananya akan membuat single solo-nya di minggu depan. Menurut agensi yang menaungi MBLAQ, “Mengikuti jejak Mir dan GO. yang membuat lagu duet, Thunder diharapkan untuk merilis lagu solonya minggu depan.”

Namun seperti Mir dan G.O. yang membuat lagu duet, lagu solo Thunder juga hanya diproduksi untuk Tur Asia MBLAQ yang bertajuk ‘The BLAQ% (Asia) Tour,” dan karena itu, tidak akan melibatkan promosi resmi untuk lagu ini. Judul lagu tersebut memang belum dirilis, namun hal itu akan segera diketahui pada saat mereka konser di Jakarta pada Sabtu ini.

Baca juga: akmu

MBLAQ sendiri akan memulai tur Asia pertama mereka di Jakarta pada tanggal 30 Juni mendatang. Saat itulah Mir dan GO akan mempersembahkan lagu dari sub-grup mereka untuk pertama kalinya juga. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Mir dan GO merilis single digital mereka yang berjudul ‘Wild’ pada 27 Juni kemarin, namun mereka belum memutuskan apakah penampilan duet mereka akan dijadikan sub-grup yang resmi.

Wah, selamat ya para A+ di Jakarta, kalian nanti akan jadi yang pertama melihat penampilan single-single terbaru mereka..

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)