SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Dark Knight Rises Diprediksi Raup Rp 1,4 T

Jumat, 29 Juni 2012 09:00 by wahyu | 1288 hits
The Dark Knight Rises Diprediksi Raup Rp 1,4 T
mboyentertainment.com

Kehadiran film The Dark Knight Rises telah ditunggu banyak orang. Bahkan para pengamat film banyak yang memprediksi film ini akan sukses besar pada tahun ini. Film yang segera tayang diperkirakan akan meraup US$ 150 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun dalam minggu pertama pemutarannya.

Bahkan banyak masyarakat yang bertanya apakah film terakhir dari Batman tersebut bisa mengalahkan The Avengers. Tetapi animo masyarakat yang besar membuat sejumlah kalangan meramalkan bahwa film The Dark Knight Rises akan mengalahkan atau paling menyamai rekor The Avengers.

Sebelumnya The Avengers sukses meraih US$ 207,4 juta atau sekitar Rp 1,9 triliun pada minggu pertama pemutarannya.  Kemudian film yang dibintangi Robert Downey Jr yang juga meraup total pendapatan  hingga US$ 600 juta, sekaligus menjadikan film terlaris ketiga sepanjang masa seri film superhero.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Film kali ini menceritkan Batman yang mulai menua dan kekuatannya sudah tak sehebat dulu. Tetapi ia maalah mendapatkan musuh yang semakin brutal bernama Bane. Musuhnya ini digambarkan mampu menyebar teror dahsyat karena kebrutalannya.

Diarahkan sutradara Christopher Nolan, film tersebut akan dirilis Juli mendatang. Bintang-bintang yang akan bermain dalam The Dark Knight Rises antara lain Christian Bale (Batman), Anne Hathaway (Catwoman), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). (way)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar film ‘Traine to Busan’ nampaknya akan segera dipuaskan kembali dengan sekuel film zombie tersebut. Setelah sebelumnya merilis poster, belum lama ini pihak produksi akhirnya merilis trailer dari film ‘Peninsula’....
  • HOT !
    Sebelumnya, ada beberapa artis Korea yang dicurigai terinfeksi virus corona sepulang dari luar negeri. Namun semua hasilnya negatif. Kini, Yunhak member grup Supernova dinyatakan sebagai artis Korea pertama yang positif corona....
  • HOT !
    Jung Hae In sepertinya akan kebanjiran tawaran pekerjaan di tahun 2020 ini. Pasalnya, drama terbarunya yang berjudul A Piece of Your Mind baru saja tayang, kini ia sudah diincar untuk membintangi drama baru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)