home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Dark Knight Rises Diprediksi Raup Rp 1,4 T

Jumat, 29 Juni 2012 09:00 by wahyu | 1356 hits
The Dark Knight Rises Diprediksi Raup Rp 1,4 T
mboyentertainment.com

Kehadiran film The Dark Knight Rises telah ditunggu banyak orang. Bahkan para pengamat film banyak yang memprediksi film ini akan sukses besar pada tahun ini. Film yang segera tayang diperkirakan akan meraup US$ 150 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun dalam minggu pertama pemutarannya.

Bahkan banyak masyarakat yang bertanya apakah film terakhir dari Batman tersebut bisa mengalahkan The Avengers. Tetapi animo masyarakat yang besar membuat sejumlah kalangan meramalkan bahwa film The Dark Knight Rises akan mengalahkan atau paling menyamai rekor The Avengers.

Sebelumnya The Avengers sukses meraih US$ 207,4 juta atau sekitar Rp 1,9 triliun pada minggu pertama pemutarannya.  Kemudian film yang dibintangi Robert Downey Jr yang juga meraup total pendapatan  hingga US$ 600 juta, sekaligus menjadikan film terlaris ketiga sepanjang masa seri film superhero.

Baca juga: akmu

Film kali ini menceritkan Batman yang mulai menua dan kekuatannya sudah tak sehebat dulu. Tetapi ia maalah mendapatkan musuh yang semakin brutal bernama Bane. Musuhnya ini digambarkan mampu menyebar teror dahsyat karena kebrutalannya.

Diarahkan sutradara Christopher Nolan, film tersebut akan dirilis Juli mendatang. Bintang-bintang yang akan bermain dalam The Dark Knight Rises antara lain Christian Bale (Batman), Anne Hathaway (Catwoman), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)