home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CN Blue dan Seohyun SNSD Tinggal di Apartment yang Sama?

Kamis, 11 April 2013 10:02 by ningcil | 10598 hits
Yonghwa CN Blue dan Seohyun SNSD Tinggal di Apartment yang Sama?
fanpop.com

Dreamers pasti masih ingat dengan ‘goguma couple’ kan? Pasangan selebriti yang pernah menikah secara virtual dalam variety show ‘We Got Married’ beberapa tahun lalu, yaitu Yonghwa CN Blue dan Seohyun SNSD. Pasangan yang telah lama ‘bercerai’ ini pun dikabarkan tinggal di satu apartement yang sama!

Hal itu dibuktikan dalam suatu program acara tvN ‘Decisive Punch’ yang mencari tahu tentang kabar pasangan selebriti yang pernah dirumorkan berpacaran. Yonghwa dan Seohyun yang pernah dikabarkan tinggal di satu kompleks apartment yang sama pun dicari tahu kebenarannya oleh program acara tersebut.

Ternyata setelah ditelusuri, rumor bahwa leader CN Blue dan maknae SNSD tersebut tinggal di satu kompleks apartment terbukti benar adanya. Dilansir Allkpop, dorm atau asrama tempat para member CN Blue tinggal berada di lantai satu, sedangkan Seohyun dan orang tuanya tinggal di lantai empat apartment.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Kabar tersebut juga dikuatkan oleh pernyataan dari tetangga yang tinggal di kompleks apartment yang sama. Sang tetangga tersebut mengungkapkan, “Seohyun yang pertama tinggal disini, dan CN Blue pindah kesini tak lama setelah itu.”

Ternyata kepindahan Yonghwa dan member CN Blue lainnya ke kompleks apartment yang sama adalah karena kantor pusat agensi CN Blue, FNC Entertainment memindahkan kantornya, sehingga CN Blue memutuskan untuk memindahkan dorm mereka di apartment yang berdekatan dengan agensi, yang ternyata kebetulan juga ditempati oleh Seohyun SNSD tersebut.

Setelah Yonghwa dan Seohyun mengakhiri penampilan mereka di ‘We Got Married’, keduanya pun sempat dikabarkan menjalin hubungan sungguhan, sehingga masih banyak yang penasaran apakah hubungan keduanya benar-benar berlanjut ke kehidupan nyata. 

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)