SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Dapat Kehormatan Lemparan Bola Pertama Pertandingan Baseball di Jepang!

Kamis, 11 April 2013 11:09 by ningcil | 3105 hits
Infinite Dapat Kehormatan Lemparan Bola Pertama Pertandingan Baseball di Jepang!
mwave.interest.me

Setelah mencapai all-kill atau menyapu bersih posisi teratas semua tangga lagu lewat single terbaru ‘Man In Love’, boyband Infinite tampaknya masih ingin unjuk gigi. Pasalnya, para member Infinite mendapatkan kehormatan untuk memberikan lemparan perdana dalam sebuah pertandingan baseball di Jepang.

Pada Minggu (14/04) mendatang, Infinite rencananya akan menjadi idola Korea pertama yang akan tampil dan memberikan lemparan pertama yang diminta oleh sebuah klub baseball Jepang, The Softbank Hawks dalam kesempatan yang dinamakan ‘K-Pop Hawks Day’. ‘K-Pop Hawks Day’ merupakan sebuah hari khusus yang dibuat oleh Softbank Hawks, dimana Hallyu (tren Korea) dan baseball dipersatukan.

Infinite akan memberikan penampilan dan kemudian melemparkan bola pertama. Member Infinite yang sangat terkenal di Jepang dengan serial dramanya, ‘Flower Boy Band’, yaitu L yang akan didapuk untuk mewakili Infinite untuk memberikan lemparan bola perdana dalam laga pertandingan antara Softbank Hawks dan Chiba Lotte Marines di Fukuoka Yahoo! Dome.

Baca juga: Infinite Tertangkap Kamera Syuting 'Weekly Idol' Jelang Comeback

Pihak agensi, Woollim Entertainment pun memberikan pendapatnya terkait kehormatan yang diperoleh para member Infinite. “Walaupun Infinite sedang amat sangat dengan masalah promosi album mereka, kami menyetuji ini karena permintaan para fans di Jepang dan juga Softbank Hawks yang terus-menerus,” ujar perwakilan Woollim Entertainment.

Bahkan saking sibuknya, para member Infinite pun tak memiliki waktu untuk bermalam di Jepang, karena setelah acara di Jepang selesai mereka akan langsung bertolak ke Korea di hari yang sama. Semangat, Infinite!!

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)