home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Dapat Kehormatan Lemparan Bola Pertama Pertandingan Baseball di Jepang!

Kamis, 11 April 2013 11:09 by ningcil | 3207 hits
Infinite Dapat Kehormatan Lemparan Bola Pertama Pertandingan Baseball di Jepang!
mwave.interest.me

Setelah mencapai all-kill atau menyapu bersih posisi teratas semua tangga lagu lewat single terbaru ‘Man In Love’, boyband Infinite tampaknya masih ingin unjuk gigi. Pasalnya, para member Infinite mendapatkan kehormatan untuk memberikan lemparan perdana dalam sebuah pertandingan baseball di Jepang.

Pada Minggu (14/04) mendatang, Infinite rencananya akan menjadi idola Korea pertama yang akan tampil dan memberikan lemparan pertama yang diminta oleh sebuah klub baseball Jepang, The Softbank Hawks dalam kesempatan yang dinamakan ‘K-Pop Hawks Day’. ‘K-Pop Hawks Day’ merupakan sebuah hari khusus yang dibuat oleh Softbank Hawks, dimana Hallyu (tren Korea) dan baseball dipersatukan.

Infinite akan memberikan penampilan dan kemudian melemparkan bola pertama. Member Infinite yang sangat terkenal di Jepang dengan serial dramanya, ‘Flower Boy Band’, yaitu L yang akan didapuk untuk mewakili Infinite untuk memberikan lemparan bola perdana dalam laga pertandingan antara Softbank Hawks dan Chiba Lotte Marines di Fukuoka Yahoo! Dome.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Pihak agensi, Woollim Entertainment pun memberikan pendapatnya terkait kehormatan yang diperoleh para member Infinite. “Walaupun Infinite sedang amat sangat dengan masalah promosi album mereka, kami menyetuji ini karena permintaan para fans di Jepang dan juga Softbank Hawks yang terus-menerus,” ujar perwakilan Woollim Entertainment.

Bahkan saking sibuknya, para member Infinite pun tak memiliki waktu untuk bermalam di Jepang, karena setelah acara di Jepang selesai mereka akan langsung bertolak ke Korea di hari yang sama. Semangat, Infinite!!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)