home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Sebut 'Taylor Swift' Saat Bawakan Lagu Cinta di Konser One Direction?

Sabtu, 13 April 2013 12:30 by citra09 | 4720 hits
Harry Styles Sebut 'Taylor Swift' Saat Bawakan Lagu Cinta di Konser One Direction?
love-m.com

Meski sudah berbulan-bulan lalu menyelesaikan kisah cintanya, namun gosip tentang personil One Direction, Harry Styles dan penyanyi cantik Taylor Swift sepertinya masih terus ramai diperbincangkan. Setelah beberapa waktu lalu sukses menjadi topic hangat setelah Taylor Swift mengaku menciptakan salah satu lagunya untuk Harry, kini keduanya kembali diperbincangkan setelah sebuah ‘insiden’ terjadi di konser One Direction.

Dilansir Digital Spy, saat Harry Styles dkk sedang menyanyikan lagu Little Things di konser mereka di London, terdapat lirik berbunyi I’m in love with you. Setelah lirik tersebut dinyanyikan, tiba-tiba saja terdengar suara menyambar yang mengatakan Taylor Swift, sehingga lirik tersebut terdengar seperti, ‘I’m in love with you, Taylor Swift’.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Menurut penonton yang menyaksikan, suara tersebut diyakini datang dari panggung, dan bukan dari arah penonton. Namun beberapa fans mengira bahwa suara tersebut bukanlah suara Harry, melainkan suara personil One Direction yang lainnya, yaitu Liam Payne atau Niall Horan.

Wah, siapa menurut kalian yang meneriakan nama Taylor Swift, Dreamers? Apakah benar Harry Styles atau personil One Direction lainnya yang memang senang menggoda Harry dengan Taylor Swift? Simak video nya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)