SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilaporkan ke Polisi, Lee Hongki FT Island Kesal

Sabtu, 13 April 2013 16:36 by ningcil | 5208 hits
Dilaporkan ke Polisi, Lee Hongki FT Island Kesal
ohkpop.com

Vokalis band asal Korea Selatan, FT Island, Lee Hongki kesal saat ada seseorang yang melaporkannya telah melakukan pelanggaran lalu lintas. Bagaimana tidak, saat hal tersebut tak memiliki alasan yang kuat, tentu pelaporan tersebut membuatnya kesal.

Hal ini terjadi setelah sebelumnya Hongki menunggah sebuah foto dirinya yang sedang mengenakan jaket kuning dan skuter barunya yang juga berwarna kuning. Pada Kamis (11/04) ia menulis, “Hahaha teman baruku!!”. Dari foto yang diunggah Hongki tersebut, banyak yang menyadari bahwa skuter barunya tersebut belum memiliki plat nomor.

Tak berapa lama, ada seorang netizen yang mengaku bahwa dirinya baru saja melaporkan Hongki yang melanggar lalu lintas dengan mengendarai motor tanpa plat nomor dan juga menyalahi aturan lalu lintas. Netizen tersebut menulis, “Ia melanggar hukum kendaraan. Karena mengendarai motor tanpa plat nomor, jadi aku melaporkannya ke Departemen Kepolisian Lalu Lintas Seoul Divisi Kontrol Keamanan,” seperti dilansir Allkpop.

Netizen tersebut beralasan bahwa Hongki melanggar peraturan lalu lintas, karena berdasarkan hukum Korea Selatan pada tahun 2011, kendaraan beroda dua dengan kecepatan 50 cc sekalipun harus memiliki plat nomor. Mengetahui hal tersebut, Hongki pun mengungkapkan tanggapannya melalui akun Twitternya.

Baca juga: Publik Nilai Minhwan Terlalu Cepat Menikah, Hongki FT Island: Jangan Ribut

“Hey kau kesatria jari keyboard, jika kau ingin melaporkan aku, lakukanlah setelah kau melakukan penelitian yang jelas terlebih dahulu. Aku membelinya kemarin, jadi aku belum menerima plat nomornya. Jika kau membuat laporan setelah 15 hari, itu baru benar. Dan kau bahkan tak melihatnya karena keadannya gelap. Walaupun itu lampu merah, namun aku memarkirkan skuterku di depan sebuah toko. Lagipula, kau langgar dihidupmu sendiri ^^,” tweet Hongki.

Menanggapi hal ini, pihak agensi FT Island, FNC Entertainment turut bicara. “Kami belum mendengar jika ia sudah dilaporkan. Ia hanya mengambil foto karena ia ingin memperlihatkan skuter yang baru ia beli kepada para fansnya. Hongki saat ini sedang berada di Beijing untuk tur Asianya,” ungkap jubir FNC Entertainment.

Wah, jangan asal lapor polisi jika tak ada bukti yang jelas yaa ^^ 

  • HOT !
    Hanya tinggal menghitung hari, G Dragon akan segera memulai masa pengabdian kepada negara kelahirannya lewat wajib militer. Sementara agensi tidak memberikan detil lebih lanjut, salah seorang insider justru memberi bocoran lokasi wamilnya....
  • HOT !
    Telah berlangsung selama lebih kurang dua minggu, Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 akan berakhir. Namun sebelum upacara penutupan, EXO dikabarkan akan bertemu para atlet yang telah bertanding dalam sebuah acara meet and greet....
  • HOT !
    Dua member BIGBANG akan segera menjalani tugas wajib militernya di musim semi tahun ini. Hanya tinggal menghitung hari sebelum resmi bertugas, G Dragon dan Taeyang pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman teman terdekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)