home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilaporkan ke Polisi, Lee Hongki FT Island Kesal

Sabtu, 13 April 2013 16:36 by ningcil | 5399 hits
Dilaporkan ke Polisi, Lee Hongki FT Island Kesal
ohkpop.com

Vokalis band asal Korea Selatan, FT Island, Lee Hongki kesal saat ada seseorang yang melaporkannya telah melakukan pelanggaran lalu lintas. Bagaimana tidak, saat hal tersebut tak memiliki alasan yang kuat, tentu pelaporan tersebut membuatnya kesal.

Hal ini terjadi setelah sebelumnya Hongki menunggah sebuah foto dirinya yang sedang mengenakan jaket kuning dan skuter barunya yang juga berwarna kuning. Pada Kamis (11/04) ia menulis, “Hahaha teman baruku!!”. Dari foto yang diunggah Hongki tersebut, banyak yang menyadari bahwa skuter barunya tersebut belum memiliki plat nomor.

Tak berapa lama, ada seorang netizen yang mengaku bahwa dirinya baru saja melaporkan Hongki yang melanggar lalu lintas dengan mengendarai motor tanpa plat nomor dan juga menyalahi aturan lalu lintas. Netizen tersebut menulis, “Ia melanggar hukum kendaraan. Karena mengendarai motor tanpa plat nomor, jadi aku melaporkannya ke Departemen Kepolisian Lalu Lintas Seoul Divisi Kontrol Keamanan,” seperti dilansir Allkpop.

Netizen tersebut beralasan bahwa Hongki melanggar peraturan lalu lintas, karena berdasarkan hukum Korea Selatan pada tahun 2011, kendaraan beroda dua dengan kecepatan 50 cc sekalipun harus memiliki plat nomor. Mengetahui hal tersebut, Hongki pun mengungkapkan tanggapannya melalui akun Twitternya.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

“Hey kau kesatria jari keyboard, jika kau ingin melaporkan aku, lakukanlah setelah kau melakukan penelitian yang jelas terlebih dahulu. Aku membelinya kemarin, jadi aku belum menerima plat nomornya. Jika kau membuat laporan setelah 15 hari, itu baru benar. Dan kau bahkan tak melihatnya karena keadannya gelap. Walaupun itu lampu merah, namun aku memarkirkan skuterku di depan sebuah toko. Lagipula, kau langgar dihidupmu sendiri ^^,” tweet Hongki.

Menanggapi hal ini, pihak agensi FT Island, FNC Entertainment turut bicara. “Kami belum mendengar jika ia sudah dilaporkan. Ia hanya mengambil foto karena ia ingin memperlihatkan skuter yang baru ia beli kepada para fansnya. Hongki saat ini sedang berada di Beijing untuk tur Asianya,” ungkap jubir FNC Entertainment.

Wah, jangan asal lapor polisi jika tak ada bukti yang jelas yaa ^^ 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)