home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Perdana 'The Hunger Games: Catching Fire' Ditayangkan di MMA

Minggu, 14 April 2013 15:10 by pearl | 2406 hits
Trailer Perdana 'The Hunger Games: Catching Fire' Ditayangkan di MMA
imdb.com

Perhelatan MTV Movie Awards (MMA) yang akan dilaksanakan pada 14 April di Los Angeles  nanti akan menjadi pusat perhatian bagi para penggemar Hunger games! Film ke dua The Hunger Games: Catching Fire akan merilis trailernya tepat pada saat berlangsungnya acara yang akan dipandu oleh komedian wanita Rebel Wilson ini.

Tentunya para penggemar The Hunger Games sudah tidak sabar untuk melihat trailernya bukan? Cuplikan dari trailer tersebut sudah diperlihatkan oleh MTV beberapa waktu lalu. Dalam cuplikannya, terlihat Katniss (Jennifer Lawrence) dan Peeta (Josh Hutcherson) sudah kembali ke distrik 12 sebagai pemenang dari Hunger Games. Mereka bersiap untuk bertemu publik kembali dalam tur kemenangan mereka.

Baca juga: Pamerkan Paha dengan Gaun Berbahan Sheer, Apa Kata Jennifer Lawrence?

Film seri ke-2 ini akan segera rilis pada 22 November 2013 di Inggris dan Amerika Serikat. Kabarnya, film ke 3 the Hunger Games, Mockingjay akan segera masuk produksi tak lama sebelum tanggal rilis Catching Fire dreamers! Mulai September 2013, para aktris dan aktor akan kembali bekerja untuk syuting film ketiga dan terakhir dari seri the hunger games ini. Wah, tidak disangka ya mereka akan gerak cepat! Makin nggak sabar kan untuk menonton Catching Fire dreamers? ;)

Sementara ini, Yuk kita intip sneak peek trailer Catching Fire!

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)