home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Woohyun Infinite Terkenal di Kalangan Senior Wanita!

Senin, 15 April 2013 14:09 by ningcil | 5792 hits
Wah, Woohyun Infinite Terkenal di Kalangan Senior Wanita!
askkpop.com

Aktor muda yang terkenal lewat perannya dalam serial drama ‘School 2013’ baru-baru ini menunjukkan keakrabannya dengan salah satu member Infinite, Woohyun. Sama-sama menjadi artis dibawah naungan Woollim Entertainment, Jung Wook pun menjalin persahabatan dengan Woohyun dan member Infinite lainnya.

Bahkan saking dekatnya, Jung Wook pun mengaku bahwa ia sangat mengetahui rahasia-rahasia dari para member Infinite, termasuk hubungan percintaan para member. “Aku tahu semua rahasia tentang Infinite. Kurasa saat ini mungkin mereka sedang takut padaku,” ujar Jung Wook yang hadir dalam acara televisi ‘Beatles Code 2’ bersama Woohyun.

Jung Wook pun mengungkapkan bagaimana populernya Woohyun dikalangan para senior wanita. “Ketika aku pergi ke lokasi syuting drama, semua aktris dan senior wanita tahu tentang Woohyun. Ia banyak kenal dekat dengan wanita, karena ia sangat mengerti mereka dan memperlakukan mereka dengan baik,” ungkap Jung Wook seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Mendengar satu rahasianya diungkapkan oleh Jung Wook, Woohyun pun tak berpikir panjang untuk membalas sahabatnya tersebut. “Ini adalah kali pertamanya ia tampil di sebuah variety show, jadi ia sangat melebih-lebihkan. Jika ia berbicara jujur, aku akan pergi dari Infinite”, ujar Woohyun becanda.

Tak mau kalah lagi, Jung Wook pun kembali membalas, “Aku juga bertaruh untuk seluruh karir aktingku.” Wah berarti apakah itu benar adanya, jika Woohyun terkenal di kalangan senior wanita?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)