home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedua Agensi Angkat Bicara Soal Hubungan Tony An dan Hyeri Girl's Day

Selasa, 16 April 2013 18:00 by ningcil | 3146 hits
Kedua Agensi Angkat Bicara Soal Hubungan Tony An dan Hyeri Girl's Day
dreamersradio.com

Berita seputar Tony An, mantan member boyband terkenal era tahun 90-an, H.O.T yang berpacaran dengan member girlband yang usianya berjarak 16 tahun dibawahnya, yaitu Hyeri Girl’s Day, memang menggamparkan para netizen. Hal ini pun membuat kedua agensi dari dua artis tersebut akhirnya membuka mulut.

Pertama kali yang membuka mulut adalah agensi Tony, yaitu TN Entertainment. “Tony dan Hyeri mulai bertemu sejak Maret. Mereka saat ini sedang saling mengenali satu sama lain,” ungkap perwakilan TN Entertainment. “Benar adanya jika mereka sedang saling memperhatikan satu sama lain. Ini sudah berjalan dua bulan, jadi saat ini masih belum tepat untuk menyebutnya ‘hubungan’. Mereka saling mengenal dengan perasaan suka.”

Baca juga: Pacaran Dengan Tony An, Tipe Ideal Hyeri Girl's Day Malah Hyun Bin!

Pihak agensi Hyeri dan Girl’s Day, Dream Tea Entertainment pun ikut memberikan pernyataan resmi  lewat akun Twitter mereka. Mereka meminta maaf kepada fans tentang apa yang telah dilakukan oleh Hyeri, yang sebelumnya memang telah disadari oleh pihak agensi. Hubungan keduanya yang bermula dari hubungan senior dan junior, kini berubah menjadi lebih khusus.

Dream Tea Entertainment juga menjelaskan bahwa keduanya telah bertemu dan ngobrol beberapa kali. Hyeri pun kabarnya sedang mengalami waktu yang sulit dengan perhatian yang diberikan semua orang kepada hubungannya dengan Tony. Mereka juga meminta agar berita kedekatan Hyeri dan Tony tak diberitakan secara berlebihan oleh media, dan meminta maaf untuk membuat para fans Hyeri dan Girl’s Day khawatir.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)