home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Personil NKOTB Hampir Jadi Korban Ledakan Bom Boston?

Selasa, 16 April 2013 15:45 by citra09 | 2124 hits
Salah Satu Personil NKOTB Hampir Jadi Korban Ledakan Bom Boston?
dreamersradio.com

Tragedi ledakan bom yang terjadi di arena lari Marathon, Boston Marathon pada Senin (15/04) sore waktu setempat meninggalkan duka yang mendalam. Selain korban luka-luka, tragedi tersebut telah merenggut nyawa 3 warga yang sedang berada di lokasi kejadian, satu di antaranya adalah seorang anak berusia 8 tahun.

Salah satu personil boyband legendaris New Kids On the Block (NKOTB), Joey McIntyre yang juga menjadi peserta lari marathon tersebut pun ternyata juga hampir menjadi korban ledakan bom. Dilansir New York Daily, Joey menjadi salah satu dari sekitar 27.000 peserta yang melewati garis finish sekitar 5 menit sebelum ledakan terjadi.

Kabar ledakan tersebut sempat membuat rekan Joey di NKOTB, Donnie Wahlberg panik dan menulis pengumuman tentang Joey di akun twitter pribadinya. “Tolong sampaikan jika kalian mendengar kabar dari @joeymcintyre baik-baik saja! Tolong berdoa untuk semua orang di Boston.” Tulisnya.

Baca juga: Musisi Amerika Gelar Konser Amal Untuk Korban Bom Boston

Tak lama setelah itu, Joey pun mengabarkan bahwa ia baik-baik saja. “Ada ledakan di garis finish setelah 5 menit aku melewatinya. Aku selamat tapi aku yakin banyak orang yang mengalami luka-luka.” Tulis Joey. Sebelumnya, Joey sempat mengunggah foto saat ia melewati garis finish.

Joey menjadi peserta marathon tersebut untuk mengumpulkan dana amal kepada Asosiaso penyakit Alzheimer yang memang sang ibunda juga menderita penyakit tersebut. Hingga kini, masih belum ada informasi secara detail mengenai pelaku dari tindakan yang tidak manusiawi tersebut. Let’s #PrayForBoston. 

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)