SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Personil NKOTB Hampir Jadi Korban Ledakan Bom Boston?

Selasa, 16 April 2013 15:45 by citra09 | 2032 hits
Salah Satu Personil NKOTB Hampir Jadi Korban Ledakan Bom Boston?
dreamersradio.com

Tragedi ledakan bom yang terjadi di arena lari Marathon, Boston Marathon pada Senin (15/04) sore waktu setempat meninggalkan duka yang mendalam. Selain korban luka-luka, tragedi tersebut telah merenggut nyawa 3 warga yang sedang berada di lokasi kejadian, satu di antaranya adalah seorang anak berusia 8 tahun.

Salah satu personil boyband legendaris New Kids On the Block (NKOTB), Joey McIntyre yang juga menjadi peserta lari marathon tersebut pun ternyata juga hampir menjadi korban ledakan bom. Dilansir New York Daily, Joey menjadi salah satu dari sekitar 27.000 peserta yang melewati garis finish sekitar 5 menit sebelum ledakan terjadi.

Kabar ledakan tersebut sempat membuat rekan Joey di NKOTB, Donnie Wahlberg panik dan menulis pengumuman tentang Joey di akun twitter pribadinya. “Tolong sampaikan jika kalian mendengar kabar dari @joeymcintyre baik-baik saja! Tolong berdoa untuk semua orang di Boston.” Tulisnya.

Baca juga: Musisi Amerika Gelar Konser Amal Untuk Korban Bom Boston

Tak lama setelah itu, Joey pun mengabarkan bahwa ia baik-baik saja. “Ada ledakan di garis finish setelah 5 menit aku melewatinya. Aku selamat tapi aku yakin banyak orang yang mengalami luka-luka.” Tulis Joey. Sebelumnya, Joey sempat mengunggah foto saat ia melewati garis finish.

Joey menjadi peserta marathon tersebut untuk mengumpulkan dana amal kepada Asosiaso penyakit Alzheimer yang memang sang ibunda juga menderita penyakit tersebut. Hingga kini, masih belum ada informasi secara detail mengenai pelaku dari tindakan yang tidak manusiawi tersebut. Let’s #PrayForBoston. 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)