SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBLAQ Sukses Tampilkan Konser Tak Terlupakan

Minggu, 01 Juli 2012 02:00 by ningcil | 11070 hits
MBLAQ Sukses Tampilkan Konser Tak Terlupakan
dreamersradio.com

Boyband asal Korea Selatan MBLAQ yang baru saja memulai tur Asia pertamanya di Mata Elang International Jakarta akhirnya sukses digelar. Konser yang dimulai pada Sabtu (30/06) pukul 7 malam ini dibuka  oleh VCR yang menampilkan nama-nama dari para personil MBLAQ sambil terdengar panggilan para A+ “MBLAQ MBLAQ MBLAQ..” yang menggema di seluruh MEIS. Konser yang bertajuk ‘2012 MBLAQ The BLAQ% Tour’ ini diawali oleh lagu ‘Run’ oleh kelima personil Seungho, G.O, Mir, Lee Joon, dan Thunder dengan menggunakan kostum ala ninja seperti yang ditampilkan VCR sebelumnya. Penampilan mereka pun langsung disambut teriakan histeris dan lambaian light stick berwarna pink dan putih dari para penggemar.

Setelah menyanyikan lagu Run, Y, dan Try, MBLAQ pun menyapa para A+ yang hadir pada malam hari itu. Seungho sang leader yang mulai pertama kali menyapa penonton dengan mengucapkan, “Apakabar, saya Seungho.” Diikuti oleh personil lainnya yang juga menyapa penonton dengan berbahasa Indonesia. Mereka pun mengatakan bahwa mereka pasti mengetahui mengapa MBLAQ menyambangin Jakarta, karena mereka mencintai para fans mereka disini, sambil membentuk hati ddengan tangan mereka diatas kepala yang langsung disambut oleh teriakan para A+

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu pun tiba, lagu solo dari Thunder yang berjudul Don’t Go serta lagu Wild yang dinyanyikan duo G.O dan Mir sukses membuat para A+ merasa puas, karena lagu tersebut dipersiapkan MBLAQ khusus untuk tur Asia pertama mereka di Indonesia dan belum pernah mereka bawakan dimanapun sebelumnya. Semua personil juga menepati janji mereka para press conference sebelumnya untuk menampilkan aksi solo dari masing-masing personil.

Yang paling mengejutkan adalah ketika Lee Joon tampil dengan jas bermotif zebranya dan mengatakan “I’m looking for my girlfriend” dan menarik salah satu penggemar untuk menempati kursi yang sudah ada dipanggung dan para fans semakin teriak histeris ketika Lee Joon menyanyikan lagu sambil berakting layaknya bernyanyi didepan kekasihnya. Lalu Lee Joon membuka jasnya dan menyanyikan lagu sang seniornya, Rain yang berjudul ‘Nan’ dan menari seperti Rain sambil membuka kemejanya. Selama lagu tersebut terdngar riuh teriakan fans yang histeris akan aksi Lee Joon tersebut.

Setelah diselingi oleh lagu You, dan Stay, MBLAQ kembali berganti kostum dengan kostum bernuansa futuristik dan menyanyikan single terbaru mereka, yaitu It’s War dan disambung oleh Mona Lisa, Oh Yeah dan Beautiful yang disambut dengan nyanyian bersama dari para A+ diseluruh MEIS. Saat jeda, MBLAQ membungkuk kepada para penonton, berterimakasih dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia. Seungho berkata, “Sampai jumpa lagi” dan Mir pun mengatakan “I love you Indonesia!”.

Tibalah saat encore, dimana pada bagian visual mengsingkronkan berapa persen teriakan fans yang menginginkan encore. Saat fans semakin berteriak, layar pun menunjukkan angka 100% dan encore pun dimulai dengan lagu yang sebelumnya belum pernah mereka tampilkan juga sebelumnya, yaitu You’re My A+ yang mereka nyanyikan dengan santai sambil berkeliling panggung untuk menyapa para fans, berfoto selca, dan mengambil souvenir yang fans berikan, seperti bando yang dipakai oleh Thunder dan Bunga mawar yang diambil oleh Seungho.

Akhirnya konser pada malam hari ini pun ditutup dengan dinyanyikannya kembali lagu Oh Yeah. Suasana begitu meriah dengan konfeti berterbangan diseluruh penjuru area konser. Para personil MBLAQ dan para dancer membungkukkan badan sambil berkali-kali mengucapkan terimakasih kepada penonton.

Sebuah konser yang begitu banyak kesan tersendri bagi para A+ Indonesia, sampai bertemu lagi, MBLAQ ^^

Komentar
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, akhirnya proyek film Hollywood untuk ‘Train to Busan’ benar benar akan digarap. Kabar ini tentunya telah ditungggu tunggu oleh para penggemar dari film yang dibintangi aktor tampan Gong Yoo ini....
  • HOT !
    Pada akhir November lalu, Jung Il Woo memberikan kabar mengejutkan bahwa dirinya akan menjalani wajib militer pada Desember ini. Tepat di hari ini (8/12), aktor berusia 29 tahun ini diantar oleh keluarganya untuk mulai memasuki pelatihan militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)