home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan Girls Generation Jadi Artis Terpopuler di Korea!

Rabu, 17 April 2013 09:07 by ningcil | 4984 hits
Lee Seung Gi dan Girls Generation Jadi Artis Terpopuler di Korea!
dreamersradio.com

Aktor serba bisa, Lee Seung Gi dan girlband K-Pop kenamaan, Girls Generation membuktikan kepopulerannya yang luar biasa di Korea. Baru-baru ini sebuah survei menyatakan jika keduanya merupakan artis paling populer di Korea.

Survei yang dilakukan oleh perusahaan bernama Leespiar melakukan polling untuk menentukan siapakah yang menjadi artis paling populer di Korea terhadap 1.332 orang yang terdiri dari pria dan wanita antara umur 13-69 tahun. Diantara selebriti lainnya yang juga dijadikan kandidat, Lee Seung Gi dan Girls Generation terpilih sebagai artis terpopuler di Korea.

Diantara para selebriti pria, Lee Seung Gi secara mengejutkan mengalahkan Psy diurutan nomor satu sebelumnya. Psy yang merupakan penyanyi K-Pop yang tengah diperhatikan oleh dunia dengan fenomena ‘Gangnam Style’ dan sekarang ‘Gentleman’ ternyata dapat dikalahkan oleh kepopuleran aktor ‘Gu Family’s Book’ tersebut.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi menempati posisi teratas dengan jumlah presentase pemilih sebanyak 9,2 %, sedangkan Psy ada di posisi kedua dengan perolehan suara sebanayk 8,5 %. Artis-artis pria lainnya seperti Big Bang, SHINee, Kim Bum Soo, Infinite, Huh Gak, K. Will dan yang lainnya juga mendapatkan ranking yang cukup tinggi.

Sedangkan untuk artis wanita, Girls Generation tetap mempertahankan posisinya sebagai artis wanita terpopuler nomor 1 di Korea. Girls Generation sukses meraup 20,6 % suara dari para artis wanita lainnya. Sementara itu artis wanita lainnya yang juga memiliki nilai tinggi sebagai artis terpopuler di Korea diantaranya adalah Baek Ji Young, IU, Sistar, Lee Hyori, BoA, Ailee, Lee Hi.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)