home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Acara Fan Meeting Boyfriend di Jakarta Dibatalkan!

Rabu, 17 April 2013 15:20 by citra09 | 4396 hits
Duh, Acara Fan Meeting Boyfriend di Jakarta Dibatalkan!
en.tiket.com

Kabar kurang menyenangkan untuk para Bestfriends (sebutan fans Boyfriend) di Indonesia. Setelah sebelumnya, boyband asal Korea Selatan, Boyfriend dikonfirmasi akan mengunjungi Jakarta dalam rangka konser dan fanmeeting yang bertajuk ‘Boyfriend 2013 Asia Fan Meeting’ pada bulan Mei mendatang, kini pihak promotor, Entourage Entertainment menyatakan bahwa konser tersebut telah resmi dibatalkan.

“Konser dan jumpa fans yang sebelumnya dijadwalkan pada 11 Mei 2013 di Integrity Convention Center, Jakarta telah dibatalkan karena keadaan yang tak terduga. Sampai saat ini, belum ada rencana untuk penjadwalan ulang konser. ” demikian pernyataan pihak promotor dari keterangan pers yang diterima oleh Dreamers Radio.  

Sementara itu, pihak agensi Boyfriend, Starship Entertainment menyatakan, “Kami sangat menyesal harus membatalkan konser kami di Jakarta karena keadaan yang tak terduga, dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada para fans di Indonesia. Kami akan mencoba sebisa mungkin untuk mengunjungi fans kami di Indonesia di masa depan.”

Baca juga: Boyfriend Akan Reuni dan Rilis Lagu Baru di Hari Anniversary ke-10

Pengembalian uang akan dilakukan sesuai metode awal pembayaran dari masing-masing tempat pembelian tiket, yaitu rajakarcis.com, tiket.com, dan kiostix.com. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengakses situs resmi promotor di www.entourage.co.id dan juga twitter resmi Entourage Entertainment, @Entourage_ID.

Padahal jika Boyfriend jadi ke Jakarta, mereka akan menyapa para penggemar dengan menyanyi, meet and greet,dan juga melakukan sesi high five untuk pemegang tiket VVIP. Wah, Semoga Starship Entertainment menepati janjinya untuk membawa Boyfriend ke Indonesia di masa mendatang ya, Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)