home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Habiskan Waktu Bersama Istri dan Anak Sebelum Tur Dunianya

Rabu, 17 April 2013 17:10 by ningcil | 3876 hits
Psy Habiskan Waktu Bersama Istri dan Anak Sebelum Tur Dunianya
news.yahoo.com

Sukses menggebrak dunia lewat ‘Gangnam Style’ di athun 2012 lalu, kini Psy kembali disibukkan dengan promosi single terbarunya, ‘Gentleman’. Psy yang kini dikenal oleh banyak orang didunia pun ternyata merasa sangat kesulitan membagi waktu untuk istri dan anaknya disaat ia harus keliling dunia melakukan turnya.

Oleh karena itu, sebelum ia kembali disibukkan untur mempromosikan single ‘Gentleman’ ke berbagai belahan dunia, pria dengan nama asli Park Jae Sang ini dikabarkan menghabiskan waktu bersama keluarganya, berperan semestinya sebagai seorang ayah. Rapper dari YG Entertainment tersebut kabarnya mengambil waktu istirahatnya bersama keluarganya sejak penampilannya di konser spektakular ‘Happening’ pada 13 April 2013 lalu.

Sebuah sumber terdekat mengungkapkan bahwa saat ini Psy sedang beristirahat sebelum promosinya di Amerika. “Psy akan sangat sibuk untuk konsernya dan segala macam persiapan untuk lagu barunya. Saat ini ia tengah beristirahat sebelum pergi ke Amerika,” ungkap sang sumber dilansir Enewsworld.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Psy yang pada tanggal 20 April mendatang akan bertolak ke Amerika untuk tur dunianya akan langsung dilanjutkan dengan tur ke Eropa dan juga Asia dengan single terbarunya, ‘Gentleman’. Oleh karena itu, ia pun harus meninggalkan Korea dalam waktu yang cukup lama, sehingga tak akan ada banyak waktu yang ia habiskan bersama keluarganya selama ia melakukan tur.

Hingga saat ini, video ‘Gentleman’ milik Psy sendiri telah meraih rekor baru dan telah menarik lebih dari 100 juta pengunjung dalam waktu 4 hari setelah dirilis. 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)