SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Habiskan Waktu Bersama Istri dan Anak Sebelum Tur Dunianya

Rabu, 17 April 2013 17:10 by ningcil | 3473 hits
Psy Habiskan Waktu Bersama Istri dan Anak Sebelum Tur Dunianya
news.yahoo.com

Sukses menggebrak dunia lewat ‘Gangnam Style’ di athun 2012 lalu, kini Psy kembali disibukkan dengan promosi single terbarunya, ‘Gentleman’. Psy yang kini dikenal oleh banyak orang didunia pun ternyata merasa sangat kesulitan membagi waktu untuk istri dan anaknya disaat ia harus keliling dunia melakukan turnya.

Oleh karena itu, sebelum ia kembali disibukkan untur mempromosikan single ‘Gentleman’ ke berbagai belahan dunia, pria dengan nama asli Park Jae Sang ini dikabarkan menghabiskan waktu bersama keluarganya, berperan semestinya sebagai seorang ayah. Rapper dari YG Entertainment tersebut kabarnya mengambil waktu istirahatnya bersama keluarganya sejak penampilannya di konser spektakular ‘Happening’ pada 13 April 2013 lalu.

Sebuah sumber terdekat mengungkapkan bahwa saat ini Psy sedang beristirahat sebelum promosinya di Amerika. “Psy akan sangat sibuk untuk konsernya dan segala macam persiapan untuk lagu barunya. Saat ini ia tengah beristirahat sebelum pergi ke Amerika,” ungkap sang sumber dilansir Enewsworld.

Baca juga: 8 Lagu Patah Hati dari Para Artis YG Ini Ampuh Bikin Baper!

Psy yang pada tanggal 20 April mendatang akan bertolak ke Amerika untuk tur dunianya akan langsung dilanjutkan dengan tur ke Eropa dan juga Asia dengan single terbarunya, ‘Gentleman’. Oleh karena itu, ia pun harus meninggalkan Korea dalam waktu yang cukup lama, sehingga tak akan ada banyak waktu yang ia habiskan bersama keluarganya selama ia melakukan tur.

Hingga saat ini, video ‘Gentleman’ milik Psy sendiri telah meraih rekor baru dan telah menarik lebih dari 100 juta pengunjung dalam waktu 4 hari setelah dirilis. 

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)