SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marion Cotillard Adu Akting dengan Ikan Paus

Senin, 02 Juli 2012 13:00 by wahyu | 2907 hits
Marion Cotillard Adu Akting dengan Ikan Paus
indiewire.com

Kali ini Marion Cotillard mendapatkan pengalaman seru dalam karir aktingya. Pasalnya syuting film terbarunya Rust and Bone, pemenang Oscar  tersebut harus berhadapan dengan ikan paus yang membuatnya ketakutan.

“Ada salah satu paus yang marah padaku. Dia membuka mulutnya lebar seolah berteriak. Benar-benar menakutkan,” papar Cotillard.

Meskipun mendapatkan pengalaman yang menakutkan, tetapi aktris Inception ini mengaku telah mendapatkan pengalaman luar biasa. Apalagi beradu akting dengan hewan mamalia terbesar di air dan mampu mengancam jiwanya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam film tersebut, aktris ini berperan sebagai seorang pelatih paus pembunuh yang terpaksa kehilangan kaki. Beruntungnya karena teknologi canggih, kaki Marion Cotillard tersebut dihilangkan dengan efek khusus.

“Aku hanya berakting seolah kaki ini benar-benar telah hilang,” tambahnya menjelaskan saat ditanya perihal karakternya yang harus kehilangan kaki. (way)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)