SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribuan Fans Sudah Padati JIExpo Kemayoran untuk Fan Meeting Big Bang!

Jumat, 19 April 2013 12:01 by ningcil | 3506 hits
Ribuan Fans Sudah Padati JIExpo Kemayoran untuk Fan Meeting Big Bang!
facebook.com

Grup boyband papan atas Korea Selatan, Big Bang akan menghadiri fan meeting di Jakarta pada Jumat, 19 April 2013. Big Bang hadir dalam rangka promosi layanan chatting KakaoTalk di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Kapasitas penonton yang menghadiri fan meeting ini pun hanya dibatasi sebanyak 1.100 penonton.

Untuk dapat hadir di acara fan meeting yang sama sekali tak dipungut biaya ini, para fans dipilih dalam dua cara. Yang pertama, 100 penonton dipilih secara acak di Twitter, sedangkan 1.000 penonton lainnya dipilih berdasarkan antrian langsung di venue fan meet, yaitu JIExpo Kemayoran dengan syarat memiliki aplikasi KakaoTalk di ponsel masing-masing.

Lokasi fan meeting yang baru akan dimulai pukul 4 sore nanti pun ternyata sudah dipadati oleh ribuan VIP (sebutan fans Big Bang) yang mengantri untuk dapat masuk melihat idola kesayangan mereka. Dari pemantauan Dreamers Radio, pada Jumat 19 April pukul 11 pagi, sudah ada sekitar 2000 orang yang menghadiri JIExpo.

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Cuaca panas terik pun tak menghalangi para VIP untuk mengantri agar dapat masuk kedalam venue. Bahkan beberapa diantara mereka sudah ada yang mendatangi JIExpo sejak Kamis (18/04) malam. Padahal seperti yang kita tahu, hanya akan ada 1000 pengantri yang diperbolehkan masuk untuk menghadiri fan meeting Big Bang bersama KakaoTalk.

Ini merupakan kali keduanya boyband pelantun ‘Fantastic Baby’ tersebut menyambangi Jakarta, setelah konser pertama mereka ‘Alive Galaxy Tour 2012’ di Jakarta pada Oktober 2012 lalu. Namun kunjungan Big Bang kali ini hany akan ada T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri, sementara sang leader, G-Dragon berhalangan hadir karena ada jadwal konser solonya di Jepang.

(photo by: ebho)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)