SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribuan Fans Sudah Padati JIExpo Kemayoran untuk Fan Meeting Big Bang!

Jumat, 19 April 2013 12:01 by ningcil | 3533 hits
Ribuan Fans Sudah Padati JIExpo Kemayoran untuk Fan Meeting Big Bang!
facebook.com

Grup boyband papan atas Korea Selatan, Big Bang akan menghadiri fan meeting di Jakarta pada Jumat, 19 April 2013. Big Bang hadir dalam rangka promosi layanan chatting KakaoTalk di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Kapasitas penonton yang menghadiri fan meeting ini pun hanya dibatasi sebanyak 1.100 penonton.

Untuk dapat hadir di acara fan meeting yang sama sekali tak dipungut biaya ini, para fans dipilih dalam dua cara. Yang pertama, 100 penonton dipilih secara acak di Twitter, sedangkan 1.000 penonton lainnya dipilih berdasarkan antrian langsung di venue fan meet, yaitu JIExpo Kemayoran dengan syarat memiliki aplikasi KakaoTalk di ponsel masing-masing.

Lokasi fan meeting yang baru akan dimulai pukul 4 sore nanti pun ternyata sudah dipadati oleh ribuan VIP (sebutan fans Big Bang) yang mengantri untuk dapat masuk melihat idola kesayangan mereka. Dari pemantauan Dreamers Radio, pada Jumat 19 April pukul 11 pagi, sudah ada sekitar 2000 orang yang menghadiri JIExpo.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

Cuaca panas terik pun tak menghalangi para VIP untuk mengantri agar dapat masuk kedalam venue. Bahkan beberapa diantara mereka sudah ada yang mendatangi JIExpo sejak Kamis (18/04) malam. Padahal seperti yang kita tahu, hanya akan ada 1000 pengantri yang diperbolehkan masuk untuk menghadiri fan meeting Big Bang bersama KakaoTalk.

Ini merupakan kali keduanya boyband pelantun ‘Fantastic Baby’ tersebut menyambangi Jakarta, setelah konser pertama mereka ‘Alive Galaxy Tour 2012’ di Jakarta pada Oktober 2012 lalu. Namun kunjungan Big Bang kali ini hany akan ada T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri, sementara sang leader, G-Dragon berhalangan hadir karena ada jadwal konser solonya di Jepang.

(photo by: ebho)

  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)