home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keceriaan Super Junior di Kunjungan Perdana ke Amerika Selatan

Senin, 22 April 2013 10:00 by ningcil | 3999 hits
Keceriaan Super Junior di Kunjungan Perdana ke Amerika Selatan
twitter.com

Mendatangi negara yang memiliki suhu hangat seperti di Brazil sepertinya memang sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh para member Super Junior. Super Junior yang akan menghibur para fansnya di Amerika Selatan dengan menyelenggarakan konser ‘Super Show 5’ yang diawali di Brazil pun terlihat sangat menikmati kunjungan pertama mereka ke negara sepakbola tersebut.

Keceriaan para member Super Junior ini pun tak lupa mereka bagi kepada para ELF di seluruh dunia dengan mengunggah beberapa foto saat menghabiskan waktu di Brazil sebelum konser. Super Junior yang transit terlebih dahulu di Los Angeles sebelum tiba di Brazil pun berlomba untuk mengupdate ketidaksabaran mereka untuk segera tiba di Brazil.

Updatean pertama datang dari Donghae yang mengunggah foto dirinya saat masih balita dan masa kini. Keduanya sama-sama mengenakan jaket kupluk yang terlihat menggemaskan. Donghae menulis, “Halo Brazil!! Aku di LA dan akan terbang sekarang. Sampai ketemu!! 12 jam lagi!!”, tweet Donghae yang nampak sangat antusias. Sementara itu Henry Super Junior M juga ikut mengunggah foto selcanya bersama Ryeowook dan menunjukkan antusias yang sama untuk segera mendarat di Brazil.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Eunhyuk juga tak mau kalah dengan mengunggah foto dirinya bersama Siwon yang tampak sedang di ruang tunggu transit. Eunhyuk menulis dengan bahasa Portugis, yang merupakan bahasa yang digunakan di Brazil, “Ola!! Espere por favor!! Brasil Fans!!” yang artinya, “Halo!! Tunggu kami!!! Brasil fans!!”.

Saat tiba di Brazil pun, Siwon dan Donghae kembali mengunggah foto-foto mereka dengan pose lucu dan kembali menunjukkan kebahagiaan mereka untuk dapat tampil di Brazil. Alih-alih beristirahat setelah perjalanan yang sangat panjang, mereka pun langsung tak menyiakan waktu yang ada dengan jogging dan berenang bersama menikmati cahay matahari yang hangat di negara tropis tersebut.

Super Junior telah mengawali rangkaian tur ‘Super Show 5’ Amerika Serikat di Brazil dan berhasil menghibur ribuan fansnya pada Minggu, 21 April 2013 di Credicard Hall. Tur ‘Super Show 5’ Super Junior yang pertama kali diselenggarakan di Amerika Selatan ini akan dilanjutkan di tiga negara lainnya seperti Argentina, Chili, dan Peru. Goodluck Super Junior!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)