home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Justin Bieber Biarkan Sang Kakek Hidup Miskin?

Senin, 22 April 2013 17:43 by ningcil | 11125 hits
Duh, Justin Bieber Biarkan Sang Kakek Hidup Miskin?
dreamersradio.com

Seorang pria tua berusia 61 tahun yang tak lagi dapat bekerja karena sakit punggung yang ia derita harus tidur di atas kasur kotor di kamarnya yang sempit di Mitchell, Kanada. Jika tak ada yang tahu nama keluarganya, mungkin tak akan ada yang peduli siapa dia. Pria tersebut tak lain adalah George Bieber, kakek kandung dari superstar Justin Bieber.

George kini hidup bersama istri keduanya, Kathy (56) yang tak lain adalah nenek tiri Justin Bieber. Dengan kekayaan Justin Bieber yang mencapai 70 juta Poudsterling atau 1 trilliun Rupiah lebih, pelantun ‘As Long As You Love Me’ tersebut ternyata membiarkan sang kakek hidup dalam rumah yang atapnya dibiarkan berlubang karena tertimpa pohon.

Tak mengerti ada apa dibalik ini semua, yang jelas Justin ternyata memperlakukan sang kakek kandungnya bertolak belakang dengan sang nenek kandungnya, yang kini tinggal bersama kakek tirinya. “Untuk mereka (nenek kandung dan kakek tiri Justin) tampaknya tak ada banyak masalah. Justin membelikannya rumah baru, mobil, liburan mewah, semua yang mereka mau. Namun untuk kami, tak ada satupun,” ungkap George kepada The Sun.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

George juga mengungkapkan kesedihannya karena ditelantarkan oleh sang cucu. “Justin tak pernah menelepon kami dan sekarang aku terkadang berpikir ia memang tak peduli. Ia sepertinya terperangkap di gaya hidup mewah dan telah melupakan kami.” George melanjutkan, “Justin mungkin punya uang 1 trilliun, namun kami tak pernah merasakan sepeser pun. Ini membuatku sedih, karena sekarang hidup kami sengsara.”

Satu hal yang pernah diberikan seorang Justin Bieber kepada kakek kandungnya adalah sebuah televisi. Untuk bertahan hidup, Kathy harus menggantikan tugas George untuk mencari nafkah dengan bekerja disebuah pabrik bubuk cat 40 jam perminggunya. George pun mengaku belum pernah berwisata karena tak punya dana, sangat kontras dengan sang cucu yang keliling duni adengan jet pribadi.

Namun George pun tetap bangga terhadap sang cucu yang kini dikenal di seluruh dunia. “Dia akan selalu jadi cucuku, dan aku juga selalu jadi kakeknya. Aku akan selalu bangga padanya. Hanya saja sedihnya ia tak ambil bagian besar di hidup kami. Namun aku pikir ia saat ini sedang saat sibuk,” ungkap George. Jika benar Justin menelantarkan sang kakek yang hidup dalam kemiskinan, pasti ada suatu alasan yang besar di balik itu semua ya Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)