SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Justin Bieber Biarkan Sang Kakek Hidup Miskin?

Senin, 22 April 2013 17:43 by ningcil | 10354 hits
Duh, Justin Bieber Biarkan Sang Kakek Hidup Miskin?
dreamersradio.com

Seorang pria tua berusia 61 tahun yang tak lagi dapat bekerja karena sakit punggung yang ia derita harus tidur di atas kasur kotor di kamarnya yang sempit di Mitchell, Kanada. Jika tak ada yang tahu nama keluarganya, mungkin tak akan ada yang peduli siapa dia. Pria tersebut tak lain adalah George Bieber, kakek kandung dari superstar Justin Bieber.

George kini hidup bersama istri keduanya, Kathy (56) yang tak lain adalah nenek tiri Justin Bieber. Dengan kekayaan Justin Bieber yang mencapai 70 juta Poudsterling atau 1 trilliun Rupiah lebih, pelantun ‘As Long As You Love Me’ tersebut ternyata membiarkan sang kakek hidup dalam rumah yang atapnya dibiarkan berlubang karena tertimpa pohon.

Tak mengerti ada apa dibalik ini semua, yang jelas Justin ternyata memperlakukan sang kakek kandungnya bertolak belakang dengan sang nenek kandungnya, yang kini tinggal bersama kakek tirinya. “Untuk mereka (nenek kandung dan kakek tiri Justin) tampaknya tak ada banyak masalah. Justin membelikannya rumah baru, mobil, liburan mewah, semua yang mereka mau. Namun untuk kami, tak ada satupun,” ungkap George kepada The Sun.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

George juga mengungkapkan kesedihannya karena ditelantarkan oleh sang cucu. “Justin tak pernah menelepon kami dan sekarang aku terkadang berpikir ia memang tak peduli. Ia sepertinya terperangkap di gaya hidup mewah dan telah melupakan kami.” George melanjutkan, “Justin mungkin punya uang 1 trilliun, namun kami tak pernah merasakan sepeser pun. Ini membuatku sedih, karena sekarang hidup kami sengsara.”

Satu hal yang pernah diberikan seorang Justin Bieber kepada kakek kandungnya adalah sebuah televisi. Untuk bertahan hidup, Kathy harus menggantikan tugas George untuk mencari nafkah dengan bekerja disebuah pabrik bubuk cat 40 jam perminggunya. George pun mengaku belum pernah berwisata karena tak punya dana, sangat kontras dengan sang cucu yang keliling duni adengan jet pribadi.

Namun George pun tetap bangga terhadap sang cucu yang kini dikenal di seluruh dunia. “Dia akan selalu jadi cucuku, dan aku juga selalu jadi kakeknya. Aku akan selalu bangga padanya. Hanya saja sedihnya ia tak ambil bagian besar di hidup kami. Namun aku pikir ia saat ini sedang saat sibuk,” ungkap George. Jika benar Justin menelantarkan sang kakek yang hidup dalam kemiskinan, pasti ada suatu alasan yang besar di balik itu semua ya Dreamers..

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)