home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Daniel Radcliffe Nampak Seperti Kurcaci!

Selasa, 23 April 2013 14:02 by ningcil | 15974 hits
Wah, Daniel Radcliffe Nampak Seperti Kurcaci!
eonline.com

Sepertinya seorang Daniel Radcliffe harus ‘mantra’ peninggi badan atau paling tidak membeli sebuah sepatu dengan hak yang lebih tinggi. Sebab cowok yang terkenal sebagai tokoh fenomenal Harry Potter ini tampak bak kurcaci saat berdiri diantara teman-temannya.

Aktor 23 tahun yang diketahui sedang menghadiri resepsi pernikahan temannya di Chelsea akhir minggu lalu ini sempat terfoto dengan angle yang tak menguntungkan dirinya. Sebab, diantara teman-temannya, Dan terlihat sangat pendek seperti seorang kurcaci.

Dalam foto tersebut tampak Dan yang sedang menyapa seorang teman wanita yang juga hadir dalam resepsi pernikahan tersebut. Tinggi dana Dan yang hanya 165 cm ini tampak tenggelam saat berhadapan dengan sang wanita yang kebetulan memiliki postur tubuh lebih tinggi dan juga sepatu dengan hak tinggi.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Ditambah lagi, teman wanita yang ia sapa tersebut mengenakan topi yang sedikit menjulang keatas sehingga tampak jelas perbedaan tinggi tubuh diantara keduanya. Bahkan wanita tersebut sampai harus membungkuk saat harus memberikan ciuman sapaan di pipi Dan.

Sementara itu di sebelah mereka juga kebetulan ada seorang pria yang memiliki postur tubuh tinggi. Tinggi badan Daniel yang tampak hanya sebahu pria tersebut ditambah sang teman wanita yang mengenakan hak tinggi serta topi, membuat Daniel tampak seperti seorang kurcaci.

Sepertinya Daniel Radcliffe berhenti tumbuh setelah merampungkan 8 seri fil Harry Potter ya Dreamers, kalah jauh dengan pemeran Ronald Weasley, Rupert Grint.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)