home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Dinobatkan Sebagai Boyband Terkaya di Inggris!

Selasa, 23 April 2013 14:30 by citra09 | 3371 hits
One Direction Dinobatkan Sebagai Boyband Terkaya di Inggris!
k945.ca

Prestasi yang cukup ‘wah’ kembali berhasil diraih oleh 5 pria tampan yang tergabung dalam boyband One Direction. Baru-baru ini dilansir NME, Harry Styles dkk telah dinobatkan sebagai boyband paling kaya di Inggris! Hal ini telah dipublikasikan pada Minggu (21/04) lalu oleh Sunday Times.

Lagu hits mereka yang berjudul What Makes You Beautiful ternyata menjadi lagu yang paling banyak berkontribusi dalam pendapatan yang mereka raih. Jika dijumlahkan, penghasilan mereka mencapai 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 376 Miliar untuk masing-masing personil. Wow!

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sementara itu, boyband Inggris lainnya JLS berada di posisi dua dengan jumlah penghasilan sekitar 24 poundsterling atau sekitar Rp 366 Miliar untuk masing-masing personil. Yap, perbedaan yang cukup tipis antara kedua boyband tersebut membuktikan bahwa persaingan keduanya memang cukup ketat.

Sejauh ini One Direction telah menelurkan dua album yang dirilis di tahun 2011 dan 2012. Kabarnya, dalam waktu dekat mereka akan segera merilis album ke-3. Wah, kira-kira berapa banyak ya penghasilan One Direction setelah album ke-3 dirilis? Apakah akan bertambah?

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)