home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Bosan Digosipkan Berpacaran dengan Eunji A Pink!

Rabu, 24 April 2013 11:07 by ningcil | 7244 hits
Seo In Guk Bosan Digosipkan Berpacaran dengan Eunji A Pink!
tumblr.com

Berhasil menghipnotis pemirsa dengan akting yang pas sebagai pasangan dalam serial drama ‘Reply 1997’ membuat Seo In Guk dan Jung Eunji A Pink seringkali diterpa gosip pacaran. Tak heran bila chemistry yang terjalin diantara keduanya mampu meraih penghargaan Best Couple Awards dalam K-Drama Star Awards.

Namun setahun setelah keduanya merampungkan ‘Reply 1997’, gosip bahwa keduanya berkencan pun mulai membuat Seo In Guk merasa gerah. Hal itu disampaikan aktor yang juga penyanyi ini saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘1 vs 100’ pada Selasa (23/04) dan kembali disinggung hubungannya dengan Eunji.

“Kami terlibat rumor berpacaran ketika kami syuting drama. Ketika skandal pertama mencuat, aku merasa sangat senang. Ketika aku akting dengannya, aku merasa aku ingin terlihat bagus di depan pemirsa. Di lokasi syuting, aku ingin dekat dengannya, jadi aku sengaja bercanda dengannya. Namun hal tersebut membuat hal yang tak diinginkan terjadi,” ujar Seo In Guk.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Yang lebih membuat pria yang baru saja melakukan comebacknya ini semakin gerah adalah saat tak hanya publik dan media yang mencurigai dirinya dan Eunji berpacaran. Bahkan teman-teman terdekatnya seperti aktor Lee Sung Jae pun turut menanyakan hal tersebut.

“Aku sangat lelah karena aku pikir bahwa rumor berkencan tersebut hyanya sementara. Aku pun harus menjelaskannya di beberapa siaran untuk menjelaskannya lagi. Sekarang, ini muncul lagi. Tahun depan, jika aku berada dalam skandal lagi, kuharap itu dengan orang lain,” ujar Seo In Guk.

Bagaimana tak menimbulkan gosip, keduanya tak hanya bekerja sama dalam akting, Seo In Guk dan Eunji juga pernah memenangkan berbagai penghargaan di duet mereka untuk OST ‘Reply 1997’ yang berjudul ‘All For You’.

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)