SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Rilis Permintaan Maaf Atas Foto 'Editing' Konser Tokyo Dome 2PM

Rabu, 24 April 2013 18:00 by citra09 | 4183 hits
JYP Entertainment Rilis Permintaan Maaf Atas Foto 'Editing' Konser Tokyo Dome 2PM
kormore.com

Setelah netizen dihebohkan dengan perilisan foto keramaian penonton konser 2PM di Tokyo Dome yang diduga merupakan hasil editing, kini pihak agensi 2PM, JYP Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi pada Rabu (24/04) yang berisi permintaan maaf atas ‘insiden’ tersebut.

“Kami ingin meminta maaf karena kesalahan manajemen kami dalam press release foto konser 2PM di Tokyo Dome yang digelar minggu lalu. Karena waktu perilisannya sangat mepet, maka kami terpaksa harus meminta pihak luar untuk menyesuaikan warna foto tersebut, namun kami tidak mengeceknya dengan hati-hati mengenai kesalahan foto tersebut dan langsung mendistribusikannya ke dalam press release resmi.

Jumlah penonton konser telah dicek oleh pihak agensi lokal, begitu juga dengan lokasi konsernya, dan banyak reporter serta media yang datang ke lokasi juga membenarkan hal tersebut. Namun terlepas dari alasan tersebut, foto bermasalah tersebut telah didistribusikan, dan membuat semua media merasa tak nyaman, dan juga menyakiti hati fans 2PM yang hadir. Kami sekali ingin meminta maaf.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Mulai saat ini, kami akan lebih memperhatikan semua bahan-bahan yang akan didistribusikan dari manajemen kami dan akan bekerja keras untuk meyakinkan bahwa masalah ini tidak akan terjadi lagi.” Demikian pernyataan resmi dari pihak JYP Entertainment, seperti dilansir Enewsworld.

Kehebohan ini bermula dari pihak JYP yang merilis press release berisi foto keramaian penonton konser 2PM di Tokyo Dome. Namun netizen menduga foto tersebut merupakan hasil editing karena terdapat pengulangan satu scene yang sama sebanyak dua kali yang seperti mengisi kekosongan penonton. Wah, semoga hal ini tidak terjadi lagi yaa..

Baca Juga:
Wah, Foto Keramaian Penonton Konser 2PM di Tokyo Dome Ternyata Hasil Editing? 

Komentar
  • HOT !
    Kontroversi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dengan Universitas Kyunghee menjadi perhatian besar semua orang, khususnya publik Korea Selatan. Meski sudah meminta maaf di media sosial, ia kembali melakukannya di konser solo di Seoul....
  • HOT !
    Mimpi Kim Kardashian dan Kanye West untuk segera memiliki anak lagi akhirnya terwujud juga. Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan tersebut, pada 15 Januari 2018 lalu mereka baru saja dikaruniai anak ketiga dari ibu pengganti yang tinggal di area San Diego....
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)