home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Rilis Permintaan Maaf Atas Foto 'Editing' Konser Tokyo Dome 2PM

Rabu, 24 April 2013 18:00 by citra09 | 4311 hits
JYP Entertainment Rilis Permintaan Maaf Atas Foto 'Editing' Konser Tokyo Dome 2PM
kormore.com

Setelah netizen dihebohkan dengan perilisan foto keramaian penonton konser 2PM di Tokyo Dome yang diduga merupakan hasil editing, kini pihak agensi 2PM, JYP Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi pada Rabu (24/04) yang berisi permintaan maaf atas ‘insiden’ tersebut.

“Kami ingin meminta maaf karena kesalahan manajemen kami dalam press release foto konser 2PM di Tokyo Dome yang digelar minggu lalu. Karena waktu perilisannya sangat mepet, maka kami terpaksa harus meminta pihak luar untuk menyesuaikan warna foto tersebut, namun kami tidak mengeceknya dengan hati-hati mengenai kesalahan foto tersebut dan langsung mendistribusikannya ke dalam press release resmi.

Jumlah penonton konser telah dicek oleh pihak agensi lokal, begitu juga dengan lokasi konsernya, dan banyak reporter serta media yang datang ke lokasi juga membenarkan hal tersebut. Namun terlepas dari alasan tersebut, foto bermasalah tersebut telah didistribusikan, dan membuat semua media merasa tak nyaman, dan juga menyakiti hati fans 2PM yang hadir. Kami sekali ingin meminta maaf.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Mulai saat ini, kami akan lebih memperhatikan semua bahan-bahan yang akan didistribusikan dari manajemen kami dan akan bekerja keras untuk meyakinkan bahwa masalah ini tidak akan terjadi lagi.” Demikian pernyataan resmi dari pihak JYP Entertainment, seperti dilansir Enewsworld.

Kehebohan ini bermula dari pihak JYP yang merilis press release berisi foto keramaian penonton konser 2PM di Tokyo Dome. Namun netizen menduga foto tersebut merupakan hasil editing karena terdapat pengulangan satu scene yang sama sebanyak dua kali yang seperti mengisi kekosongan penonton. Wah, semoga hal ini tidak terjadi lagi yaa..

Baca Juga:
Wah, Foto Keramaian Penonton Konser 2PM di Tokyo Dome Ternyata Hasil Editing? 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)