SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iron Man 3: Ujian Bertubi-tubi Bagi Tony Stark

Kamis, 25 April 2013 11:46 by pearl | 2941 hits
Iron Man 3: Ujian Bertubi-tubi Bagi Tony Stark
imdb.com

Iron Man 3 merupakan salah satu film box office yang paling ditunggu-tunggu untuk tayang pada tahun 2013 ini. Dreamers Radio mendapat kehormatan untuk hadir dalam screening pertama 'Iron Man 3' oleh Telkom Speedy di XXI Kemang Village pada Rabu (24/04).

Mulai tanggal 25 April 2013 bioskop-bioskop dunia mulai menayangkan filmnya dan termasuk di Indonesia dreamers. Berbagai bioskop sudah menawarkan pemesanan tiket lebih awal khusus untuk film ini, menghindari jumlah antrian yang panjang saat hari H. Film karya sutradara Shane Black ini telah dipromosikan di berbagai negara mulai awal April lalu.

Kisah ini dimulai sejak Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang merasa frustasi dan putus asa mencoba terus mengembangkan teknologi baju bajanya tersebut. Stark sendiri masih sedikit terguncang karena kejadian The Avengers, ketika penjahat yang mengancam bumi ternyata tidak hanya dari golongan manusia saja namun dari luar angkasa juga. Hubungannya dengan sang kekasih Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) pun mulai goyah karena kesibukannya dengan teknologi-teknologi tersebut. Dan saat itulah dimana musuh barunya, Mandarin (Ben Kingsley) muncul dan meneror Amerika.

Baca juga: Gwyneth Paltrow Takut Kehilangan Perannya Sebagai Pepper Potts di Iron Man?

Kasus pemboman yang terjadi di berbagai bagian negara membuat pentagon dan seluruh keamanan Amerika panik. Saat Mandarin menyerang rumahnya dan menghancurkan kostum-kostum Iron man yang ia kembangkan, Tony terdampar di negara bagian lain yang kebetulan memberinya petunjuk untuk menghancurkan musuhnya kali ini Kejadian-kejadian yang mengagetkan dan tidak ia bayangkan sebelumnya pun terjadi selagi ia berjuang kembali dengan sisa apa yang ia pegang sekarang.

Adegan dan plot yang disusun membuat para penonton merasa berdebar sepanjang penayangan. Film superhero ini tidak meninggalkan unsur-unsur komedi yang juga menghibur penonton. Kisah Iron Man 3 ini dikabarkan adalah kisah terakhir dari film franchise tersebut. Robert Downey Jr. Sendiri mengaku kalau ia belum menandatangani kontrak apapun setelah The Avengers 2 nanti. Ia pun belum tau apakah akan menerima jika Jika Marvel studios masih ingin memperpanjang dirinya sebagai Iron Man 3. Nah setelah melihat reviewnya, apakah Dreamers ingin menonton film ini? ;)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)