home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Huh Gak Pernah Habiskan 30 Paket Burger Sekaligus!

Jumat, 26 April 2013 13:18 by ningcil | 1799 hits
Wow, Huh Gak Pernah Habiskan 30 Paket Burger Sekaligus!
photogallery.indiatimes.c

Sepertinya solois Korea Selatan Huh Gak memiliki rahasia yang mengejutkan dibalik suara indahnya. Karena saat hadir dalam ‘Happy Together 3’, Huh Gak mengungkapkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan, bahwa ia bisa menghabiskan 30 hamburger sekali makan!

Episode terbaru ‘Happy Together 3’ yang tayang pada 25 April lalu, berkumpullah para selebriti yang terkenal sangat menyukai makanan, diantaranya ada Huh Gak, Kim Joon Hyun, Kim Shin Young, Kim Sung Eun, dan Park Soo Jin. Diantar mereka pun membahas tak jauh-jauh dari soal makanan.

Komedian Kim Shin Young pun pertama membuka cerita dengan mengungkapkan bahwa ia pernah menghabiskan 10 burger dalam waktu bersamaan. “Aku tak pernah memesan makanan yang beragam makanan yang aku suka sekaligus. Pernah saat aku di SMA, aku memakan 10 burger di satu waktu yang sama,” ungkap wanita bertubuh tambun tersebut di lansir Allkpop.

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Namun ternyata pernyataan Kim Shin Young tersbeut bukan apa-apa setelah Huh Gak ikut buka suara soal kesukaannya pada makanan. “Aku pernah makan 30 paket burger. Perlu waktu sejam untuk menghabiskan semuanya. Aku menumpahkan semua kentang gireng dalam satu mangkuk, dan pelayan yang melihatku langsung memberikanku satu botol saus tomat,” ujar Huh Gak secara mengejutkan.

Yoo Jae Suk sang MC pun terpana mendengar pernyataan Huh Gak dan penasaran bagaimana pelantun ‘Hello’ tersebut dapat menghabiskan makanan sebanyak itu. “Bagaimana bisa kau memakan 30 hamburger?”, tanya Yoo Jae Suk. Penyanyi bertubuh gemuk tersebut pun menjawab, “Aku makan sambil memikirkan bagaimana enaknya makanan tersebut. Jika kau baru mulai makan, makanlah dengan cara seperti itu,” jawab Huh Gak. Wow!

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)