SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Fans Cina Sayat Pergelangan Tangan Karena Tak Tahan EXO-M Di Kritik!

Sabtu, 27 April 2013 12:00 by ningcil | 8056 hits
Heboh Fans Cina Sayat Pergelangan Tangan Karena Tak Tahan EXO-M Di Kritik!
tumblr.com

Kecintaan yang terlalu berlebih terhadap suatu idola terkadang berujung menjadi sesuatu yang negatif. Seperti yang baru saja dilakukan oleh seorang fans EXO-M asal Cina. Baru-baru ini netizen dikejutkan oleh gambar seorang anak perempuan yang mengiris pergelangan tangannya sendiri dengan pisau. Hal itu pun langsung menjadi sebuah kontroversi.

Dilansir Korea.com, alasan fans tersebut menyayat lengannya sendiri berawal saat ia tak tahan dengan sindiran netizen terhadap idola mereka, EXO. Bermula dari ulang tahun Luhan, salah satu member EXO-M yang berulang tahun pada 20 April lalu yang bertepatan dengan gempa bumi di Sichuan, Cina.

Ditengah hari berkabung nasional akibat bencana alam yang melanda negera mereka, ada sejumlah fans yang masih nekat untuk merayakan hari ulang tahun Luhan. Hal tersebut pun menuai kritikan dari para netizen yang lebih memilih merayakan ulang tahun Luhan ketimbang memposting pernyataan belasungkawa atas gempa bumi Sichuan.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Hal tersebut diperparah oleh salah satu netizen yang berkomentar pedas atas ketidakpekaan fans-fans tersebut. “Jika semua member EXO tewas (akibat gempa) makan fans akan mengadakan pemakaman,” komentar salah satu netizen. Kritik tersebut pun mengundang perdebatan hingga akhirnya melenceng dari topik ulang tahun Luhan.

Merasa idola kesayangannya dikritik, salah satu fans pun membela dengan caranya sendiri dengan menyayat pergelangan tangannya. Fans tersebut mengunggah foto pergelangan tangannya yang telah luka akibat sayatan pisau dan menulis, “Aku lebih baik mengiris pergelangan tanganku daripada melihat semua member EXO mati.” Sementara ada fans lain yang juga menulis, “Jika kalian mengkritik mereka (EXO), kami semua akan mengiris pergelangan tangan dan mati.”

Hal nyeleneh tersebut pun langsung dikritik oleh para fans EXO lainnya. Banyak diantara mereka yang berkomentar, “Mereka tergila-gila para EXO!”, “Apakah kau tak sadar jika image idolamu jadi jelek jika kau terus melakukan hal ini”, “Apakah orang tua kalian tahu apa yang kalian perbuat?”. Wah, hal seperti ini tentu sangat salah dan tak patut untuk dicontoh ya Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)