home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Fans Cina Sayat Pergelangan Tangan Karena Tak Tahan EXO-M Di Kritik!

Sabtu, 27 April 2013 12:00 by ningcil | 8553 hits
Heboh Fans Cina Sayat Pergelangan Tangan Karena Tak Tahan EXO-M Di Kritik!
tumblr.com

Kecintaan yang terlalu berlebih terhadap suatu idola terkadang berujung menjadi sesuatu yang negatif. Seperti yang baru saja dilakukan oleh seorang fans EXO-M asal Cina. Baru-baru ini netizen dikejutkan oleh gambar seorang anak perempuan yang mengiris pergelangan tangannya sendiri dengan pisau. Hal itu pun langsung menjadi sebuah kontroversi.

Dilansir Korea.com, alasan fans tersebut menyayat lengannya sendiri berawal saat ia tak tahan dengan sindiran netizen terhadap idola mereka, EXO. Bermula dari ulang tahun Luhan, salah satu member EXO-M yang berulang tahun pada 20 April lalu yang bertepatan dengan gempa bumi di Sichuan, Cina.

Ditengah hari berkabung nasional akibat bencana alam yang melanda negera mereka, ada sejumlah fans yang masih nekat untuk merayakan hari ulang tahun Luhan. Hal tersebut pun menuai kritikan dari para netizen yang lebih memilih merayakan ulang tahun Luhan ketimbang memposting pernyataan belasungkawa atas gempa bumi Sichuan.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Hal tersebut diperparah oleh salah satu netizen yang berkomentar pedas atas ketidakpekaan fans-fans tersebut. “Jika semua member EXO tewas (akibat gempa) makan fans akan mengadakan pemakaman,” komentar salah satu netizen. Kritik tersebut pun mengundang perdebatan hingga akhirnya melenceng dari topik ulang tahun Luhan.

Merasa idola kesayangannya dikritik, salah satu fans pun membela dengan caranya sendiri dengan menyayat pergelangan tangannya. Fans tersebut mengunggah foto pergelangan tangannya yang telah luka akibat sayatan pisau dan menulis, “Aku lebih baik mengiris pergelangan tanganku daripada melihat semua member EXO mati.” Sementara ada fans lain yang juga menulis, “Jika kalian mengkritik mereka (EXO), kami semua akan mengiris pergelangan tangan dan mati.”

Hal nyeleneh tersebut pun langsung dikritik oleh para fans EXO lainnya. Banyak diantara mereka yang berkomentar, “Mereka tergila-gila para EXO!”, “Apakah kau tak sadar jika image idolamu jadi jelek jika kau terus melakukan hal ini”, “Apakah orang tua kalian tahu apa yang kalian perbuat?”. Wah, hal seperti ini tentu sangat salah dan tak patut untuk dicontoh ya Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)