home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Beli Tunai Rumah Seharga 165 Miliar di Rhode Island

Senin, 29 April 2013 14:52 by ningcil | 4362 hits
Taylor Swift Beli Tunai Rumah Seharga 165 Miliar di Rhode Island
hdwallpaper2013.com

Dinobatkan sebagai selebriti muda terkaya yang mengalahkan Lady Gaga dan Justin Bieber, Taylor Swift tampaknya tak memikir dua kali untuk menghabiskan sebagian besar uangnya untuk sebuah rumah kediamannya. Mantan kekasih Harry Styles One Direction tersebut pun dikabarkan rela menghabiskan ratusan miliar Rupiah untuk sebuah rumah idamannya.

Taylor dikabarkan baru saja menghabiskan 17 juta Dollar AS atau sekitar 165 miliar Rupiah untuk sebuah rumah di Rhode Island secara tunai. Yang lebih menariknya lagi, ternyata di usianya yang masih cukup muda, yaitu 23 tahun, penyanyi country ini berhasil melakukan penawaran atas rumah barunya tersebut.

Dilansir TMZ, harga awala yang ditawarkan pihak properti atas rumah yang sangat besar tersebut adalah 20 juta Dollar AS atau sekitar 194 miliar AS, namun pelantun ‘I Know You’re Trouble’ ini berhasil melakukan penawaran dengan baik , alhasil ia hanya perlu membayar 17 juta Dollar atau sekitar 165 miliar Rupiah.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sebanding dengan harganya, rumah baru Tay di Rhode Island tersebut memiliki bangunan seluas 1000 meter persegi yang dibangun di atas tanah seluas 5 hektar. Tak kalah luar biasa, rumah tersebut kabarnya berisi 7 kamar tidur, 9 kamar mandi, 8 perapian, dan garasi yang dapat menampung 5 mobil sekaligus.

Tak hanya itu, rumah dari penyanyi yang pada 2012 lalu menurut Forbes memiliki jumlah kekayaan lebih dari 500 miliar Rupiah tersebut juga berada tepat di pinggir samudera Atteltik, yang tentunya memiliki pmandangan pantai yang sangat indah. Wow!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)