SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Beli Tunai Rumah Seharga 165 Miliar di Rhode Island

Senin, 29 April 2013 14:52 by ningcil | 4296 hits
Taylor Swift Beli Tunai Rumah Seharga 165 Miliar di Rhode Island
hdwallpaper2013.com

Dinobatkan sebagai selebriti muda terkaya yang mengalahkan Lady Gaga dan Justin Bieber, Taylor Swift tampaknya tak memikir dua kali untuk menghabiskan sebagian besar uangnya untuk sebuah rumah kediamannya. Mantan kekasih Harry Styles One Direction tersebut pun dikabarkan rela menghabiskan ratusan miliar Rupiah untuk sebuah rumah idamannya.

Taylor dikabarkan baru saja menghabiskan 17 juta Dollar AS atau sekitar 165 miliar Rupiah untuk sebuah rumah di Rhode Island secara tunai. Yang lebih menariknya lagi, ternyata di usianya yang masih cukup muda, yaitu 23 tahun, penyanyi country ini berhasil melakukan penawaran atas rumah barunya tersebut.

Dilansir TMZ, harga awala yang ditawarkan pihak properti atas rumah yang sangat besar tersebut adalah 20 juta Dollar AS atau sekitar 194 miliar AS, namun pelantun ‘I Know You’re Trouble’ ini berhasil melakukan penawaran dengan baik , alhasil ia hanya perlu membayar 17 juta Dollar atau sekitar 165 miliar Rupiah.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Sebanding dengan harganya, rumah baru Tay di Rhode Island tersebut memiliki bangunan seluas 1000 meter persegi yang dibangun di atas tanah seluas 5 hektar. Tak kalah luar biasa, rumah tersebut kabarnya berisi 7 kamar tidur, 9 kamar mandi, 8 perapian, dan garasi yang dapat menampung 5 mobil sekaligus.

Tak hanya itu, rumah dari penyanyi yang pada 2012 lalu menurut Forbes memiliki jumlah kekayaan lebih dari 500 miliar Rupiah tersebut juga berada tepat di pinggir samudera Atteltik, yang tentunya memiliki pmandangan pantai yang sangat indah. Wow!

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)