home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Infinite Ramai-ramai Beri Ucapan Ultah Untuk Sunggyu

Senin, 29 April 2013 15:32 by ningcil | 6209 hits
Member Infinite Ramai-ramai Beri Ucapan Ultah Untuk Sunggyu
boyteenfinite.wordpress.c

Merayakan ulang tahun sang leader Infinite, Sunggyu yang genap berusia 24 tahun (25 tahun di usia Korea) pada 28 April 2013 lalu, para member Infinite pun dengan kompak mengucapkan ulang tahun untuk sang leader kharismatik ini di akun Twitter masing-masing.

Sang member termuda alias maknae, Sungjong mengucapkan ucapan dengan manis, semanis wajahnya kepada sang member tertua di Infinite. “Sunggyu hyung! Selamat ulang tahun ♥ ♥ ♥. Leader Gyu yang selalu memberikan kami kekuatan, aku menyayangimu~~”, tweet Sungjong di akun @infiniteyounges.

Berbeda dari Sungjong, Sungyeol malah memanfaatkan momen ulang tahun Sunggyu untuk membully-nya. “Selamat ulang tahun yang mendekati 30, Gyu-nim yang paling imut. Kau sekarang telah tua, aku mempunyai saran. Walaupun aku hanya bawahanmu, tolong menahan diri untuk berlaku imut.. kemurahan hatimu dikenal tak terbatas,” tulis Sungyeol di akun @seongyeol1991.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Sementara itu, duo Infinite H, Hoya dan Dongwoo juga tak lupa mengucapkan lewat akun Twitter masing-masing. Dongwoo mengucapkan dengan ucapan yang ceria dan khas rapper, “Hehehe Ulang tahun Gyu. Ayo hidup hingga akhir!! Karena hidup kita akan segera berlalu hehehe hidup adalah sebuah pesta!”.

Berbeda dengan Dongwoo, Hoya pun mengucapkan dengan ucapan yang lebih singkat dan juga sopan. “Selamat ulang tahun untuk Gyu hyungnim,” tweet Hoya di akun @hoya1991. Mendapatkan mention ucapan ulang tahun yang aneh-aneh dari para member Infinite, Sunggyu pun dengan sabarnya membalasnya dengan, “Terima kasih semua sahabat Infinite!! Namun aku tetap selalu jadi guiyomi terlucu kalian,” tulis Sunggyu di akun Twitternya.

Selamat ulang tahun Sunggyu!

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)