SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Seronok, Jupe Dicekal di Palembang

Rabu, 28 September 2011 00:00 by wahyu | 10290 hits
Dianggap Seronok, Jupe Dicekal di Palembang
kasakusuk.com
Dreamers.co.id – Wanita yang satu ini memang selalu tampil seksi dan berani didepan umum. Karena itulah kini Julia Perez dikabarkan tidak  boleh tampil di Palembang. Pencekalan tersebut disebabkan penampilan Jupe yang dianggap seronok.

“Iya benar aku mendapatkan kabar tersebut satu hari sebelum berangkat. Aku nggak boleh ke sana gara-gara goyangku yang terlalu syur,” ungkapnya emosi.

Jupe pun mengaku selama ini ia tidak pernah mengalami perlakuan seperti ini. Padahal kota yang dikenal dengan panganan pempeknya ini bukanlah kunjungan pertamanya. Jupe mengaku kalau dirinya telah ke-tiga kalinya berkunjung  ke Palembang.

“Saya sudah dua kali ke sana dan saya sudah membuktikan kalau saya bisa melakukan apa yang mereka inginkan,” tuturnya dengan nada menyanyangkan.

Sebelumnya Jupe di rencanakan akan mengisi sebuah  acara di  Palembang. Tetapi ia baru mendapat kabar  kalau dirinya dicekal tampil di daerah itu pada Jumat malam (23/9). (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)