home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Seronok, Jupe Dicekal di Palembang

Rabu, 28 September 2011 00:00 by wahyu | 10533 hits
Dianggap Seronok, Jupe Dicekal di Palembang
kasakusuk.com
Dreamers.co.id – Wanita yang satu ini memang selalu tampil seksi dan berani didepan umum. Karena itulah kini Julia Perez dikabarkan tidak  boleh tampil di Palembang. Pencekalan tersebut disebabkan penampilan Jupe yang dianggap seronok.

“Iya benar aku mendapatkan kabar tersebut satu hari sebelum berangkat. Aku nggak boleh ke sana gara-gara goyangku yang terlalu syur,” ungkapnya emosi.

Jupe pun mengaku selama ini ia tidak pernah mengalami perlakuan seperti ini. Padahal kota yang dikenal dengan panganan pempeknya ini bukanlah kunjungan pertamanya. Jupe mengaku kalau dirinya telah ke-tiga kalinya berkunjung  ke Palembang.

“Saya sudah dua kali ke sana dan saya sudah membuktikan kalau saya bisa melakukan apa yang mereka inginkan,” tuturnya dengan nada menyanyangkan.

Sebelumnya Jupe di rencanakan akan mengisi sebuah  acara di  Palembang. Tetapi ia baru mendapat kabar  kalau dirinya dicekal tampil di daerah itu pada Jumat malam (23/9). (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)