SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Seronok, Jupe Dicekal di Palembang

Rabu, 28 September 2011 00:00 by wahyu | 10196 hits
Dianggap Seronok, Jupe Dicekal di Palembang
kasakusuk.com
Dreamers.co.id – Wanita yang satu ini memang selalu tampil seksi dan berani didepan umum. Karena itulah kini Julia Perez dikabarkan tidak  boleh tampil di Palembang. Pencekalan tersebut disebabkan penampilan Jupe yang dianggap seronok.

“Iya benar aku mendapatkan kabar tersebut satu hari sebelum berangkat. Aku nggak boleh ke sana gara-gara goyangku yang terlalu syur,” ungkapnya emosi.

Jupe pun mengaku selama ini ia tidak pernah mengalami perlakuan seperti ini. Padahal kota yang dikenal dengan panganan pempeknya ini bukanlah kunjungan pertamanya. Jupe mengaku kalau dirinya telah ke-tiga kalinya berkunjung  ke Palembang.

“Saya sudah dua kali ke sana dan saya sudah membuktikan kalau saya bisa melakukan apa yang mereka inginkan,” tuturnya dengan nada menyanyangkan.

Sebelumnya Jupe di rencanakan akan mengisi sebuah  acara di  Palembang. Tetapi ia baru mendapat kabar  kalau dirinya dicekal tampil di daerah itu pada Jumat malam (23/9). (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)