SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Jadi Penyebab Kematian Sang Anak, Ibu Michael Jackson Tuntut Promotor Rp 391 Triliun!

Rabu, 01 Mei 2013 16:00 by citra09 | 1544 hits
Dituduh Jadi Penyebab Kematian Sang Anak, Ibu Michael Jackson Tuntut Promotor Rp 391 Triliun!
telegraph.co.uk

Kasus penyebab meninggalnya sang king of pop Michael Jackson sepertinya belum selesai begitu saja. Setelah sang dokter yang merawat Michael Jackson hingga ia meninggal, Dr Conrad Murray telah dipenjarakan karena dianggap lalai menangani Michael, kini ibunda Michael, Katherine Jackson kembali mengajukan gugatan kepada promotor konser Michael, AEG Live sebesar 26 miliar poundsterling atau sekitar Rp 390 triliun. Wow!

Baca juga: Foto Dirinya Terus Diedit, Paris Jackson Protes Lewat Status Twitter

Keluarga Michael menganggap AEG Live telah gagal menangani dokter Conrad Murray dalam menjaga kesehatan Michael sehingga mengakibatkan kematian karena overdosis. Dilansir NME, kuasa hukum ibunda Michael, Brian Panish mengungkapkan bahwa AEG Live tidak menyelidiki latar belakang Murray sebelum akhirnya ia ditunjuk menjadi dokter pribadi Michael.

Sebelumnya Murray dinyatakan bersalah setelah memberi obat penenang propofol kepada MJ hingga overdosis pada 2009. Murray pun dipenjara pada 2011 karena telah terbukti membunuh secara sengaja. Brian juga mengatakan kepada pengadilan bahwa AEG Live tidak memberikan peringatan bahwa Michael memiliki kecanduan obat-obatan tersebut.

"Selama bertahun-tahun, keluarga Michael dan orang-orang yang mengenalnya percaya bahwa ia punya masalah dengan resep obat," Ungkap Brian, dilansir NME. “Suaranya yang menggemparkan, musiknya yang genius, kreativitasnya dan kemurahan hatinya yang besar itu padam selamanya."

Namun,  pihak AEG Live tidak begitu saja menerima tuntutan tersebut. AEG membantah telah menyewa Murray, dengan alasan bahwa mereka tidak bisa memprediksi keadaan yang bisa menyebabkan kematian dini Michael Jackson. Kuasa hukum AEG Live, Marvin Putnam mengatakan kehidupan pribadi sang king of pop tersebut dijaga ketat sehingga promotor tidak tahu MJ ketergantungan narkoba. Wah, semakin rumit saja yaa..

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)