SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Dipastikan Tak Akan Antar Yesung Masuk Wamil

Kamis, 02 Mei 2013 15:39 by ningcil | 7322 hits
Super Junior Dipastikan Tak Akan Antar Yesung Masuk Wamil
24-7kpop.com

Sesuai dengan permintaan khusus Yesung Super Junior pada agensinya, SM Entertainment pada pertengahan April lalu, jelas tak akan ada acara khusus pelepasan Yesung saat akan berangkat wamil. Bahkan kabarnya para member Super Junior lainnya pun tak akan mengantar Yesung untuk berangkat ke militer.

“Kerabat Yesung, termasuk para member Super Junior dan staff tak akan ikut mengantar Yesung masuk wamil pada tanggal 6 Mei,” ungkap jubir SM Entertainment dilansir Naver. Hal itu dilakukan atas dasar permintaan khusus Yesung untuk masuk secara diam-diam dan juga tempat pelatihan militer yang cukup jauh.

Yesung yang dipastikan akan masuk wamil pada Senin, 6 Mei 2013 mendatang ini memang sebelumnya telah mengajukan permintaan khusus agar masuk militer secara diam-diam. Tak seperti saat Kangin dan Leeteuk masuk wamil yang mengadakan acara khusus bagi fans dan media, Yesung malah ingin seperti Heechul yang diam-diam.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Tak ada detail lainnya mengenai perpisahan Yesung untuk berangkat wamil pada 6 Mei mendatang, namun kemungkinan besar pelantun ‘It Has To Be You’ ini akan mengucapkan perpisahan secara sederhana kepada para fans yang akan ia tinggalkan selama lebih dari 20 bulan.

Yesung rencananya akan menjalani pelatihan dasar terlebih dahulu selama 4 minggu di divisi 35, Jeonbuk, Jeounju, Korsel. Sebelum berangkat wamil, Yesung juga telah vakum untuk menghadiri tur Super Junior, Super Show 5 ke berbagai negara di Amerika Selatan.

  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Apabila biasanya dalam pernikahan disediakan souvenir atau goodie bag, sama halnya dengan Royal Wedding pada 19 Mei lalu. Para hadirin yang berada di Kastil Windsor, terutama yang telah menunggu lama di luar, mendapat hadiah kenang kenangan yaitu goodie bag....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)