SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Cavill Dalami Peran Superman Lewat Bantuan Komik

Jumat, 03 Mei 2013 10:00 by pearl | 1717 hits
Henry Cavill Dalami Peran Superman Lewat Bantuan Komik
digitalspy.co.uk

Man of Steel yang akan dirilis musim panas ini membuat pecinta film dan khususnya fans dari tokoh super hero superman semakin deg-deg an! Henry Cavill yang didaulat menjadi pemeran manusia baja yang disutradarai oleh Zack Snyder ini menyebutkan beberapa komik Superman yang paling ia sukai dan membantunya menjiwai tokoh tersebut.

“Tidak ada yang terlalu mempengaruhi inspirasiku akan Superman, namun komik favoritku seperti ‘Death of Superman’, ‘Return of Superman’ dan Red Son. Ketiga komik tersebut memperlihatkan dengan baik bagaimana karakter Superman dalam berbagai ‘warna’nya.” Ujar aktor Inggris berusia 29 tahun ini.

Memainkan tokoh iconic seperti Superman merupakan tantanga terbesar baginya dan proyek terbesar yang pernah ia kerjakan selama 12 tahun karirnya dalam dunia akting. Sebelumnya ia telah memainkan peran pembantu dalam film Stardust, Red Riding Hood dan namanya besar lewat serial TV The Tudors.

Baca juga: Sederet Fakta Mengejutkan serta Menyebalkan dari Proses Syuting Ulang 'Justice League'

“Memakai kostum Superman rasanya luar biasa setelah semua usaha dan kerjaan yang kulewati bersama yang lainnya. Aku sangat senang menunggu kesempatan ini,” komentar Cavill. Ia pun mengerti walau nantinya pasti akan ada orang yang menilainya, namun kesempatan ini benar-benar baik dan Henry Cavill tak sabar melihat keluaran akhirnya.

Kesuksesan film ini juga akan menjadi tolak ukur bagi Warner Bros. mengenai apakah mereka akan meneruskannya dan membuat proyek Justice League menjadi nyata. Man of Steel akan segera dirilis pada 14 Juni 2013.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)