SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antusiasme ELF Berbagai Negara Sangat Tinggi Sambut SS5 Jakarta!

Kamis, 02 Mei 2013 21:35 by pearl | 6592 hits
Antusiasme ELF Berbagai Negara Sangat Tinggi Sambut SS5 Jakarta!
fanpop.com

Dalam konfrensi pers media yang diadakan oleh Dyandra Entertainment pada 2 Mei 2013 di sebuah café bilangan Jakarta Selatan ini, sang promoter pun menjelaskan fakta-fakta mengenai Super Junior Show 5 in Jakarta dreamers! Mbak Ebi selaku perwakilan promoter menceritakan bagaimana antusiasme para ELF Indonesia menyambut konser besar idola mereka.

Tak dipungkiri lagi, Super Junior merupakan idola K-pop dengan fans terbanyak di Indonesia. Setelah dilangsungkannya SS4 tahun lalu, tahun ini Siwon, Sungmin, Shindong, Kangin, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun akan hadir menghibur penggemarnya di Indonesia lagi bulan Juni mendatang. Yesung sepertinya akan absen pada kehadiran mereka kali ini karena ia harus menjalani wajib militer yang dimulai 6 Mei mendatang.

Banyak sekali fans-fans yang sudah menghubungi pihak promoter untuk meminta izin melakukan project fanbase yang mereka telah siapkan. Namun karena membludaknya permintaan, pihak promoter perlu waktu lagi untuk mereview permintaan mereka semua.

Baca juga: Simak Perjalanan Konser 'Super Show' Super Junior dari yang Pertama Hingga Keenam Yuk!

Mulai dari food support, karangan bunga, dan project-project lainnya yang telah mereka rencanakan bersama. Tak hanya dari Indonesia loh Dreamers, bahkan fans-fans Super Junior dari luar negri seperti Taiwan, Hongkong, Jepang dan lainnya sudah bersiap untuk acara yang akan diadakan di MEIS Ancol pada 1 & 2 Juni 2013 tersebut.

Karena pada hari ke 2 konser SS5 Jakarta yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun para ELF, hal ini membuat konser di Indonesia ini semakin menarik bagi mereka. ELF dari luar Indonesia pun telah dari jauh hari memesan tiket dan mengajukan permintaan untuk membuat project khusus demi memperingati hari perayaan ELF tersebut.

Tiket-tiket berbagai kategori yang sudah siap dijual online, mulai besok pun siap diserbu oleh para fans Super Junior. Dyandra Entertainment juga mengucapkan bahwa akan ada penjualan offline yang dilakukan demi membantu para ELF yang tidak memungkinkan membelinya online, namun detail mengenai hal tersebut akan segera diumumkan nanti lewat akun-akun official mereka. 

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)