home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antusiasme ELF Berbagai Negara Sangat Tinggi Sambut SS5 Jakarta!

Kamis, 02 Mei 2013 21:35 by pearl | 6674 hits
Antusiasme ELF Berbagai Negara Sangat Tinggi Sambut SS5 Jakarta!
fanpop.com

Dalam konfrensi pers media yang diadakan oleh Dyandra Entertainment pada 2 Mei 2013 di sebuah café bilangan Jakarta Selatan ini, sang promoter pun menjelaskan fakta-fakta mengenai Super Junior Show 5 in Jakarta dreamers! Mbak Ebi selaku perwakilan promoter menceritakan bagaimana antusiasme para ELF Indonesia menyambut konser besar idola mereka.

Tak dipungkiri lagi, Super Junior merupakan idola K-pop dengan fans terbanyak di Indonesia. Setelah dilangsungkannya SS4 tahun lalu, tahun ini Siwon, Sungmin, Shindong, Kangin, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun akan hadir menghibur penggemarnya di Indonesia lagi bulan Juni mendatang. Yesung sepertinya akan absen pada kehadiran mereka kali ini karena ia harus menjalani wajib militer yang dimulai 6 Mei mendatang.

Banyak sekali fans-fans yang sudah menghubungi pihak promoter untuk meminta izin melakukan project fanbase yang mereka telah siapkan. Namun karena membludaknya permintaan, pihak promoter perlu waktu lagi untuk mereview permintaan mereka semua.

Baca juga: Simak Perjalanan Konser 'Super Show' Super Junior dari yang Pertama Hingga Keenam Yuk!

Mulai dari food support, karangan bunga, dan project-project lainnya yang telah mereka rencanakan bersama. Tak hanya dari Indonesia loh Dreamers, bahkan fans-fans Super Junior dari luar negri seperti Taiwan, Hongkong, Jepang dan lainnya sudah bersiap untuk acara yang akan diadakan di MEIS Ancol pada 1 & 2 Juni 2013 tersebut.

Karena pada hari ke 2 konser SS5 Jakarta yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun para ELF, hal ini membuat konser di Indonesia ini semakin menarik bagi mereka. ELF dari luar Indonesia pun telah dari jauh hari memesan tiket dan mengajukan permintaan untuk membuat project khusus demi memperingati hari perayaan ELF tersebut.

Tiket-tiket berbagai kategori yang sudah siap dijual online, mulai besok pun siap diserbu oleh para fans Super Junior. Dyandra Entertainment juga mengucapkan bahwa akan ada penjualan offline yang dilakukan demi membantu para ELF yang tidak memungkinkan membelinya online, namun detail mengenai hal tersebut akan segera diumumkan nanti lewat akun-akun official mereka. 

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)