home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 10 Aktor Hollywood Termahal

Kamis, 05 Juli 2012 09:00 by wahyu | 13330 hits
Inilah 10 Aktor Hollywood Termahal
dreamersradio.com

Tidak seperti para selebriti Indonesia yang menutupi pedapatannya.  Di Hollywood mereka sangat berani mengumumkan jumlah pendapatan para selebritinya. Biasanya nominal angka tersebut menentuka bagaimana kualitas akting mereka.

Jika harganya semakin mahal, maka aktor atau aktris tersebut semakin diperhitungkan, meski dalam film tak sesuai. Dilansir dari Forbes, berikut 10 Aktor termahal di Hollywood.

10. Taylor Lautner
Pada urutan buncit ini Taylor Lautner dikenal lewat Twilight. Aktor ini pernah membintangi film action Abduction dan menerima upah US$ 26,5 juta atau Rp 247, 775 miliar. Untuk proyek selanjutnya usai Breaking Dawn part 2 yang akan rilis November mendatang, Lautner bakal membintangi Grown Ups 2 dan Tracers.

9. Robert Pattinson
Sebelum berperan menjadi Edward Cullen, Robert Pattinson juga pernah berperan dalam film Harry Potter. Sama dengan rekan satu film, Taylor Lautner, R-Patz mendapat upah Rp 247,775 miliar dalam satu kali produksi film.

8. Mark Wahlberg
Mantan rocker yang memiliki empat anak ini mendapatkan pujian setelah membintangi The Fighter yang pendapatannya mencapai Rp 252 miliar. Ted adalah film terbaru yang dibintangi Mark. Tanpa disangka film ini memperoleh pemasukan yang cukup baik diawal perilisan.

7. Will Smith
Will Smith pun ikut meramaikan musim panas ini dengan film Men In Black III. Sejauh ini film tersebut telah mendapat pemasukan sebanyak Rp 5,6 triliun dari seluruh dunia. Menurut Forbes, dalam satu judul film Smith mendapat upah sebesar Rp 280,5 miliar.

Baca juga: akmu

6. Johnny Deep
Aktor yang dikabarkan tengah dekat dengan aktris biseksual Amber Heard ini menduduki peringkat selanjutnya. Dalam satu judul film, mantan pasangan kumpul kebo Vanessa Paradis ini mampu hasilkan Rp 280,5 miliar.

5. Sacha Baron Cohen
Walau jarang bermain film, Sacha Baron Cohen mampu menduduki peringkat kelima. Pasalnya dalam satu produksi film, bintang The Dictator ia meraih pendapatan sekitar Rp 280,5 miliar.

4. Ben Stiller
Aktor Ben Stiller menduduki peringkat keempat dengan penghasilan Rp 308 miliar dalam satu judul film. Komedian satu ini mendapatkan banyak untung lewat filmnya bertajuk Meet The Parents dan Night at The Museum.

3. Dwayne Johnson
Aktor yang dikenal dengan The Rock ini pernah dibayar Rp 366 miliar dalam satu film, Dwayne Johnson menduduki peringkat sebagai aktor berpenghasilan termahal ketiga. Sementara film terbarunya GI Joe 2 diundur perilisannya.

2. Leonardo DiCaprio
Meski film terbarunya berjudul Jedgar gagal di Oscar maupun pemasukan finansial, tak membuat citra Leonardo DiCaprio memburuk. Terbukti, aktor yang mulai dikenal lewat Titanic ITANIC ini mendapat peringkat kedua sebagai aktor dengan bayaran termahal. Forbes menyebutkan jika upah DiCaprio dalam satu judul film adalah Rp 346 miliar.

1. Tom Cruise
Aktor yang pekan ini menjadi bahan perbincangan karena prahara rumah tangga ternyata memiliki penghasilan terbesar dari semua jajaran aktor Hollywood. Dalam satu judul film Tom Cruise terima Rp 701 miliar. Film terbarunya akan segera rilis akhir tahun nanti, film drama kriminal tersebut bertajuk Jack Reacher. (way)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)